JUSTICIA

ANTISIPASI TERNYANGKIT PENYAKIAT, PULUHAN TAHANAN POLRES SUKABUMI KOTA PERIKSA KESEHATAN

Dokter kesehatan Polres Sukabumi Kota, tengah memeriksa kesehatan tahanan di Rutan Polres Sukabumi Kota. (29/5/2022). [ Iqbal. S. Achmad.

SYKABUMI -;Untuk menjaga kondisi kesehatan para tahanan yang mendekam di Rumah tahanan dijajaran Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat, petugas kesehatan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada puluhan tahanan, Sabtu (28/05/2022).

Kasat Tahti Polres Sukabumi Kota IPTU. Saribuono mengatakan, ini merupakan bentuk pelayanan Polres Sukabumi Kota kepada warga tahanan yang berada didalam rumah tahanan.

“Ada total 81 tahanan yang berada didalam rumah tahanan Polres Sukabumi Kota, yang terdiri dari 76 laki-laki dan 5 tahanan perempuan, “Kata Saribuono kepada awak media.

Saribuono menyebutkan, hasil pemeriksaan kesehatan, terdapat beberapa tahanan yang sedikit mengalami gangguan kesehatan. Namun hal itu sudah ditangani oleh Dokter dari Polres Sukabumi Kota.

“Secara umum, kondisi seluruh tahanan berada dalam keadaan yang sehat. Yang memang sakit ringan, sudah diperiksa dan diberikan obat, “Ucapnya.

Masih menurut Saribuono, selain melakukan pengecekan kesehatan, pihaknya juga memastikan kebersihan kondisi rutan Polres Sukabumi Kota, agar para tahanan tidak mudah terjangkit penyakit.

“Tadi juga kami lakukan pengecekan kebersihan ruang tahanan, “Pungkasnya.

Iqbal. S. Achmad.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.