JUSTICIA

ANTISIPASI KEMACETAN MENINGKAT POLISI EVAKUASI MOBIL MOGOK TENGAH JALAN.

Sejumlah anggota Polres Sukabumi, evakuasi kendaraan yang mogok keluar dari jalur jalan padat menuju kawasan sejumlah tempat wisata(Minggu/15/5/2022).| Sumber foto: Iqbal. S. Achmad.

SUKABUMI – Antisipasi meningkatnya kemacetan lantaran padatnya pengunjung menuju sejumlah tempat wisata, sejumlah nggota Polisi dari Satuan Samapta Polres Sukabumi, jawa Barat, terpaksa mengevakuasi satu unit mobil yang mogok ketempat jauh dari lintasan jalan padat menuju kawasan wisata. Minggu (15/05/22).

Wakapolres Sukabumi Kompol R Bimo Moernanda mengatakan, kebetulan saat itu sedang ada dilokasi untuk memantau kegiatan pengamanan arus wisata ke Palabuhanratu, terlihat mobil mogok tersebut tepat berada dijalan depan Pospam Gunung Butak, Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

“Pertigaan Gunung Butak merupakan pertigaan yang utama untuk mengatur arus kepadatan kendaraan baik yang menuju kawasan wisata maupun yang keluar menuju arah kota, “Ujar Bimo dilokasi.

Akhirnya dengan susah payah mobil mogok tersebut dapat dapat dievakuasi sehingga tidak menghalangi jalan. (Iqbal. S. Achmad)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.