PEMERINTAHAN

Anggota DPRD Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah

BALANGAN – Anggota DPRD Kabupaten Balangan Syamsudin Noor turut menghadiri peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah sekaligus HUT ke-20 Kabupaten Balangan yang di gelar ormas Islam di Balangan.

Kegiatan dilaksanakan di Tugu Maritam, Kabupaten Balangan, Sabtu (22/7/2023) dengan tema, “Mari tingkatkan semangat dan Kualitas Organisasi Islam Menuju Kejayaan Ummat”.

“Kegiatan ini bertujuan agar hidup sebagai umat manusia bisa selalu terarah dan mampu menjalankan segala perintah Allah SWT dengan sebaik-baiknya,” ujar legislator yang akrab disapa Pembakal Sudi ini.

Pada momentum ini dia mengajak seluruh anggota organisasi Islam menjadikan ini sebagai sarana refleksi terhadap perjalanan aktivitas ormas Islam sekaligus renungan dan perhatian penuh bagi kemajuan Islam kedepannya.

Tak hanya itu dia juga meminta ormas dapat mengoptimalkan potensi yang ada dalam diri guna mewujudkan sekaligus meningkatkan kualitas keilmuan dan keterampilan.

Dan menurutnya syiar Islam tidak bisa dilakukan sendiri, kalau bekerja sendiri tidak mungkin bisa. Jadi yang namanya organisasi itu harus bermitra dengan pemerintah dan lembaga lainnya.

“Semoga organisasi ini berjalan secara turun temurun. Apapun yang kita laksanakan harus berlandaskan iman dan takwa,” harapnya.

Tak lupa Pembakal Sudi pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Balangan yang sangat antusias dalam memperingati Tahun Baru Islam.

“Ini menjadi kekuatan kita sebagai umat Islam” pungkasnya. (Akhmad Sidik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *