JUSTICIA

39 PERSONIL POLRES SUKABUMI KOTA NAIK PANGKAT DI HARI BHAYANGKARA KE 76

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy Zaenal Abidin, lakukan siraman bagi anggotanya terima kenaikan pangkat di Hari Bhayangkara ke 76, di Malopolres Sukabumi kota. (Jumat/1/Juli/2022). | Sumber foto: Iqbal. S. Achmad.

SUKABUMI -;Sebanyak 39 personel Polres Sukabumi Kota naik pangkat di Hari Bhayangkara ke-76. Hal itu diketahui pada upacara Korps Raport kenaikan pangkat di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Jum’at (01/07/2022) pagi.

Adapun kenaikan pangkat tersebut terdiri dari pangkat AKP ke KOMPOL sebanyak 2 orang, IPDA ke IPTU 1 orang, AIPDA ke AIPTU 7 orang, BRIPKA ke AIPDA 8 orang, BRIGADIR ke BRIPKA 5 orang, BRIPTU ke BRIGADIR 4 orang, BRIPDA ke BRIPTU 11 orang dan kenaikan pangkat pengabdian yang diberikan terhadap Satu Personel Polri berpangkat AIPTU menjadi IPDA.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin menyebutkan, kenaikan pangkat yang diperoleh oleh setiap personel Polri merupakan pencapaian kinerja sebagai salah satu bentuk penghargaan dan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Sang Pencipta.

“Hari ini Polres Sukabumi Kota melakukan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2022, dimana pada periode kali ini ada 39 personel Polres Sukabumi Kota yang naik pangkat,” ujar AKBP SY. Zainal Abidin usai memimpin upacara.

“Kami, Kapolres beserta seluruh Staf dan Jajaran mengucapkan selamat, semoga kenaikan pangkat ini membawa berkah kepada yang bersangkutan dan keluarga, menjadi sebuah motivasi peningkatan kinerja di masa yang akan datang,” tambahnya

Selanjutnya, “Kenaikan pangkat ini seyogyanya dihargai oleh seluruh personel Polri sebagai sebuah capaian prestasi yang sangat luar biasa dimana dalam prosesnya diberlakukan sistem penilaian yang cukup lengkap terhadap yang bersangkutan, mulai dari etika kerja, perilaku dan lain sebagainya. Selamat dan sukses, semoga membawa kebahagian kepada keluarga.” pungkas AKBP SY. Zainal Abidin. (Iqbal. S. Achmad)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *