RAGAM

Volume Kendaraan Jelang Hari Raya Waisak 2022

Palembang-Volume kendaraan di Jalan Provinsi terlihat meningkat jelang hari raya Waisak 2022, Minggu siang, 15 Mei 2022. Salah satunya terlihat di Jalan Palembang Kayuagung, pada pukul 15:00 WIB.

Konvoi kendaraan roda dua dan empat terjadi di jalur itu mengarah ke sejumlah kawasan di Palembang. “Hari ini sampai besok kebetulan libur, jadi kita jalan-jalan dari hari ini sampai besok,” ujar Norman, 49 tahun, salah satu pengendara mobil saat usai menunaikan ibadah sholat ashar di Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin.

Pengendara sepeda motor lainnya, Yogi, 45 tahun, memilih menggunakan sepeda motor karena mengetahui arus lalu lintas di Kota Palembang macet.

“Macet, percuma bawak mobil, habis waktu di jalan. Saya mau ke Palembang kebetulan sore ini mau ada urusan keluarga, tapi rencananya nanti malam mau jalan-jalan sama kelurga,” ujarnya.

Ia memilih naik motor agar tidak terjebak macet di Palembang. “Biar cepet sampai.”

Arus lalu lintas di jalan Provinsi Palembang Kayuagung terlihat ramai pada Minggu sore (15/5). Diprediksi, usai sholat magrib arus kendaraan akan lebih meningkat dari arah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menuju ke arah Palembang.

ADENI ANDRIADI

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.