Kamis, 24 Juni 2021
Home / PROFILE / TOKOH BANTEN KH.TB.LUKMANUL HAKIM DUKUNG MAHASISWA”BUPATI” WAJIB MELEK SOAL RSUD LEUWILIANG

TOKOH BANTEN KH.TB.LUKMANUL HAKIM DUKUNG MAHASISWA”BUPATI” WAJIB MELEK SOAL RSUD LEUWILIANG

Bogor – Kali ini dukungan pada mahasiswa HMI yang menjadi korban luka juga ditendang mulai bergulir tidak hanya sesama mahasiswa bahkan tokoh dan sepuh Banten yang ada di Bogor turut prihatin dan siap turun tangan.
” Kami prihatin atas insiden itu dan tentu pelakunya harus diproses hukum.Jangan preman saja yang dihukum tapi ASN atau petugas SATPOL.PP juga kalo melawan hukum harus diproses atau kami yang akan turun jika memang dibutuhkan” ujar KH.Lukmanul Hakim, tokoh banten yang tinggal di Ciomas – Kabupaten Bogor ini.
Sosok yang akrab dengan para lapis muda aktifis juga tokoh pergerakan meminta agar hal serupa jangan terulang lagi,dinegara hukum.Dam meminta Bupati untuk segera turun tangan jangan dianggap sepele kasus ini jelas telah mencoreng kewibawaan dan marwah dikabupaten Bogor.


” Terlepas bahasa dari versi Kasatpol.PP, saudara Agus Ridho bahwa pihaknya akan mengusut oknum ini bukan lagi soal protap tapi pelanggaran berat.Ini adalah bahasa hukum maka dinegara hukum maka siapa saja melawan hukum harus diproses pelanggaranya,apalagi itu elemen mahasiswa bukan preman.
Preman saja ada hak pribadi yang tidak boleh dikankangi petugas hukum jika itu berkaitan penanganan demonstrasi apalagi materinya jelas kaitan dugaan korupsi disalah satu RSUD wilayah Bogor Barat.
Saya minta mahasiswa tetap tenang dan jangan terbawa emosi,gunakan mental ideologimu pada ranah hukum saja.Tetap semangat anti korupsi dan nyalakan semangat ini dalam kebenaran.Jangan takut dan gentar jika benar maju terus pantang mundur” papar tokoh yang dikenal pula memiliki ribuan simpatisan ini.( AB)

About admin

Check Also

Kabel APILL Exit Tol Celikah Dicuri

OKI-Aksi pencurian kabel lampu penerangan jalan kembali terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *