Saturday, 25 September 2021
Home / JUSTISIA / Tiga Kali Sehari Operasi Yustisi Di Wilayah Banjarharjo

Tiga Kali Sehari Operasi Yustisi Di Wilayah Banjarharjo

Brebes – Upaya Penanggulangan dan pencegahan Virus Covid 19 terus di kembangkan.Agar tercipta disiplin masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan.Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM)Darurat yang masih berlangsung saat ini.Pihak Polsek Banjarharjo bersama Koramil serta Muspika Kecamatan Banjarharjo,dan juga Satpol PP melakukan Operasi Yustisi sehari Tiga Kali(Pagi,Siang dan Malam hari).

Seperti yang di lakukan hari ini Jum’at,16/07/2021.Bapak Iptu Teguh Iswanto Kapolsek Banjarharjo melakukan Gelar Operasi Yustisi bersama Hj.Warto S.Kp. selaku Camat Banjarharjo juga Koramil Banjarharjo dan Satpol PP.

Dalam Operasi Yustisi ini dilakukan untuk meminimalisir dan memberikan arahan kepada Masyarakat terkait Pemberlakuan PPKM Darurat dan juga Pembagian Masker kepada Masyarakat yang masih Lalai dalam hal Penerapan ProKes.

Menurut Bapak Iptu Teguh Iswanto (Kapolsek Banjarharjo) mengatakan”Rutinitas Kegiatan Opersi Yustisi ini Kami lakukan 3 kali sehari,Pagi kami lakukan jam 08.00.Wib.Siang kami lakukan jam 14.00 dam malam hari jam 20.00 Wib.” Jelas Pak Iptu Teguh Iswanto.( Kapolsek) Tegas.

“Kami Upayakan Masyarakat Banjarharjo agar aman dari wabah ini,dengan santunitas dan humanis intinya kami rangkul seluruh elemen Masyarakat agar selalu mematuhi ProKes agar terhindar dari Wabah Covid Ini” Tandas Pak Kapolsek yang akrab disapa Pak Teguh ini.

Sementara menurut Bapak Hj.Warto S.Kp.(Camat Banjarharjo)mengatakan” Alhamdulillah kami bersama sama dengan Pihak Polri dan TNI juga Satpol PP,Bersinergi ,saling Bantu membantu dalam upaya memerangi wabah Corona ini.”Jelas Pak Camat ini.

Dalam Operasi yustisi ini bagi Pelanggar akan dihukum dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan atau Pembacaan Teks Pancasila.juga di berikan Masker juga himbauan agar selalu melakukan ProKes yaitu menjalani 5M(Memakai Masker,Mencuci Tangan,Menjaga Jarak,Mengurangi Mobilitas dan Menghindari Kerumunan.)
Pelaksanaan Giat Operasi Yustisi yang di mulai dari Jam 14.00.Wib. s/d 15.30.Wib.ini berjalan Aman Lancar dan Tertib.
(Tholib)

Check Also

Kinerja Dan Prestasi Kanwil ATR/ BPN Kalbar mendapat Apresiasi Dari Gubernur Sutarmiji

PONTIANAK KALBAR – Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., menjadi Inspektur Upacara dalam Pringatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *