Tuesday, 7 December 2021
Home / JUSTISIA / TEGA AYAH DI SUKABUMI PERKOSA ANAK TIRINYA

TEGA AYAH DI SUKABUMI PERKOSA ANAK TIRINYA

SUKABUMI – Polsek Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, telah menangkap seorang pria berinisial HB (63 tahun), diduga mencabulin anak tirinya berinisial N (13 tahun). Terungkapnya ayah tiri mencabuli anak tirinya, berawal korban pulang ke rumah neneknya langusng mencurahkan perlakuan ayah tirinya terhadap dirinya. Rabu (13/10/2021).

Kepala Kepolisian Sektor Curugkembar, Inspektur Polisi Dua Mukhlis mengatakan, korban didampingi ayah kandung dan neneknya, mengadu ke Polsek (Selasa, 12 Oktober 2021). Setelah itu, petugas langsung mengamankan pelaku. Dari hasil pemeriksa penyidiki, pelaku lakukan aksi bejatnya terhadap korban sebanyak 10 kali.

“Kejadian tersebut sudah terjadi sebanyak 10 kali. Terakhir terjadi sekira Agustus 2021 dini hari di Kecamatan Curugkembar Selasa, 12 Oktober 2021. Korban dan pelaku tinggal satu rumah dan pelaku merupakan ayah tiri korban,”Kata IPDA Mukhlis lewat pesan singkat WhatSapp.

Mukhlis menyebutkan, kasus dugaan Perkosaan ini terungkap setelah korban didampingi ayah kandung dan neneknya mendatangi Markas Kepolisian Sektor Curugkembar untuk mengadukan hal tersebut. Alhasil, diketahui terduga pelaku melakukan aksi itu di dalam kamar sambil membekap muka korban dengan bantal.

“Pelaku juga mengancam korban bila menceritakan kejadian tersebut kepada orang lain akan dibunuh. Kepolisian Sektor Curugkembar telah menyerahkan kasus ini ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Sukabumi. Korban sudah dilakukan visum.”Sebut Mukhlis.

Sebelumnya diberitakan, korban sudah melaporkan tindak asusila tersebut kepada neneknya. Hamzah, salah seorang pendamping keluarga korban menjelaskan, pada Sabtu, 9 Oktober 2021, korban menceritakan apa yang dialaminya kepada sang nenek. Selama ini korban tinggal dengan ibu kandung dan ayah tirinya. Kasus ini, kini dalam penanganan Unit PPA Polres Kabupaten Sukabumi. (Iqbal. S. Achmad)

Check Also

Harga Sandal di JM Swalayan Rp 500 Ribu Rupiah

Palembang-Sejumlah pengunjung JM Swalayan di Kota Palembang Sumatera Selatan (Sumsel), mengeluhkan mahalnya harga sandal eceran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *