Kamis, 24 Juni 2021
Home / RAGAM / Setwan DPRD KOTA SUKABUMI Jalin Silaturahmi dengan Para Awak MEDIA

Setwan DPRD KOTA SUKABUMI Jalin Silaturahmi dengan Para Awak MEDIA

Sukabumi – Hari Idhul Fitri telah berlalu akan tetapi untuk momentum Silaturahmi pun terus berlanjut sesama Ikhwan Muslimin maupun Muslimat.
Tidak luput juga Sekretariat DPRD Kota Sukabumi Mengundang dan mengadakan Silaturahmi bersama 30 para awak media online,Electronik,dan media Cetak.
Adapun tujuan tersebut untuk menjalin Ukhuwah islamiyah dan menjalin kemitraan yang sudah terjalin maupun yang belum terjalin.
Dalam pertemuan tersebut di Pimpin langsung oleh Setwan DPRD Kota Asep Koswara S.IP.M.SI. beserta Kabag Risalah dan Perundang-undangan :
Ir.H.Asep Mulya Sutisna, M.SI. dan Kasubbag Humas, Protokol dan Publikasi :
Hj.Netty Herawaty, SE, M.SI.
Dalam pertemuan tersebut Asep Koswara menuturkan bahwasanya selain kita bersilaturahmi,Sekaligus mengevaluasi kinerja dari Rekan-rekan awak Media online,electronik maupun Cetak yang Sudah ber Mitra dengan DPRD Kota Sukabumi.Yang Seyogya nya Tupoksi Media di tuntut dalam menjunjung Profesionalisme nya dalam menyajikan Pemberitaan dan lain-lain nya.


dalam kesempatan tersebut para awak media di berikan kesempatan untuk berdialog tentang Kinerja Para Dewan kota Sukabumi maupun tentang KIP/Keterbukaan Informasi Publik.
adapun dalam berdialog tersebut dari beberapa awak media meminta kejelasan tentang dana anggaran koran,iklan dan Advetorial.


Asep Koswara menjelaskan perihal pertanyaan-pertanyaan para awak media tersebut,
untuk uang koran tersebut sesuai kebutuhan,karena seluruh anggota DPRD kota Sukabumi berjumlah 35 orang.
dan dari teman-teman media pasti berbeda-beda,karena ada yang harian,mingguan,bulanan maupun online, ADIL TAPI TIDAK HARUS MERATA begitu juga dengan uang iklan.
untuk uang Advetorial sesuai pemberitaan-pemberitaan yang ada dari tiap-tiap media ny.
Adapun untuk Media Cetak TIPIKOR INVESTIGASI selama beberapa tahun ke belakang pernah Ber mitra dan sempat Vacum dan di berikan Peluang untuk bermitra dan berkontribusi Kembali dengan Tipikorinvestigasi.com/online nya di DPRD Kota Sukabumi.
kami Dari Sekretariat DPRD KOTA Sukabumi bisa selalu bersinergi dengan teman-teman Media pungkas Asep Koswara. Array

About admin

Check Also

Kabel APILL Exit Tol Celikah Dicuri

OKI-Aksi pencurian kabel lampu penerangan jalan kembali terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *