Monday, 18 October 2021
Home / JUSTISIA / Selingkuhi Istri Orang, Herman Dituntut Lengser

Selingkuhi Istri Orang, Herman Dituntut Lengser

OKI- Ratusan warga masyarakat Desa Muara Batun Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), meminta pemerintah untuk mendiskualifikasi calon kepala desa muara batun, Herman Harun, dari kursi pencalonannya.

Herman diduga telah melakukan perselingkuhan dengan beberapa orang warga di desa muara batun. “Herman ditengarai telah melakukan perzinahan dengan beberapa orang wanita di desa muara batun, salah satu wanita itu berstatus istri orang,” kata ketua Dewan Pimpinan Pusat Forum Keadilan Rakyat Indonesia, Ansori AK, kepada wartawan, Minggu, 10 Oktober 2021.

Perselingkuhan dilakukan demi mengeruk duit rakyat dan mengamalkan kursi jabatan Herman sebagai kepala desa muara batun. Apalagi berdasarkan informasi, wanita tersebut merupakan sanak keluarga salah satu pejabat.

Menurut Ansori AK, perselingkuhan itu terungkap didalam beberapa foto dan video berisi tentang adegan tidak pantas.

“Herman harus diusir dari desa muara batun. Kami tidak ingin desa muara batun ini dikotori oleh orang seperti dia,” ujar sejumlah warga desa muara batun.

Selain ditengarai telah melakukan perzinahan, Herman diduga telah melakukan korupsi dana desa. Perbuatan Herman dinilai telah merusak kredibilitas pemerintah daerah dan telah memberikan contoh yang buruk terhadap masyarakat.

Kepemimpinan Herman di desa muara batun enam tahun terakhir sempat beberapa diwarnai aksi unjuk rasa serta pelaporan kepada aparat penegak hukum di polres OKI.

Hingga laporan ini selesai ditulis dan dimuat di media massa, Herman selaku kepala desa muara batun terkesan sulit untuk dikonfirmasi wartawan. Saat dihubungi wartawan, telpon selulernya dalam keadaan tidak aktif.

Informasi didapat wartawan di lapangan mengatakan, Herman ditengarai tengah menemui beberapa orang wanita di Palembang.

SANGKUT SUMSEL

Check Also

Keluhkan Pungutan Liar di Puskesmas Jejawi, Warga: Padahal Gratis

OKI-Warga puluhan Desa di Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), mengeluhkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *