Monday, 18 October 2021
Home / JUSTISIA / Satlantas Polresta Pontianak adakan syukuran

Satlantas Polresta Pontianak adakan syukuran

Pontianak – Polresta kota Pontianak adakan syukuran. Setiap pada tanggal 22
September setiap tahunnya diperingati sebagai hari Lalulintas, pada moment hari ulang tahun lalulintas ke 66 “Untuk menciptakan pergerakan Polisi Lalu Lintas yang Presisi, Tangguh dan bertumbuh di era Kenormalan baru” tahun ini Sat Lantas Polresta pontianak kota mengadakan syukuran yang di rayakan secara sederhana,puncak acara memperingati HUT Lalulintas, setelah beberapa hari sebelumnya sat lantas Polresta potianak kota mengadakan kegiatan Vaksin masal,bagi bagi masker, dan bansos. Kegiatan syukuran hut lalulintas yang diadakan di forum lalu lintas polresta pontianak kota

Syukuran ini dipimpin Wakapolresta pontianak kota, AKBP. Natalia Budi Darma, S.I.K, M.H., didampingi Kabag Ops AKP Sutrisno, S.I.K dan Kasat lantas polresta pontianak Kompol Rio Sigal Hasibuan,SIK,MH, serta dihadiri perwakilan dari beberapa unit personil Satlantas polresta pontianak kota, Rabu 22 september 2021.

Kasat lantas polresta pontianak Kompol Rio Sigal Hasibuan,SIK,MH mengatakan “peringatan HUT Lalulintas ini kami adakan dengan mengkedepankan Protokol Covid 19, syukuran hut lalulintas ini sebagai bentuk puncaknya acara HUT Lalulintas setelah beberapa hari sebelumnya kami telah mengadakan kegiatan Vaksin masal, pembagian masker , dan bansos, selanjutnya berkenan Bapak wakapolres untuk memipin acara syukuran HUT Lalulintas di polresta pontianak kota ini serta pemotongan Tumpeng untuk diberikan kepada personil sat lantas,”jelasnya.

Kegiatan Syukuran HUT Lalulintas ini mengedepankan Protokol kesehatan dan 5 M guna mencegah peredaran Wabah Covid 19, acara syukuran ini berjalan khidmat.( Yan.s)

Check Also

Keluhkan Pungutan Liar di Puskesmas Jejawi, Warga: Padahal Gratis

OKI-Warga puluhan Desa di Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), mengeluhkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *