Monday, 18 October 2021
Home / RAGAM / Saresehan PSHT bersama POLRES Purbalingga Berlangsung Hikmad

Saresehan PSHT bersama POLRES Purbalingga Berlangsung Hikmad

Purbalingga – Saresehan bersama Polres Purbalingga dan PSHT dilaksanakan di gedungvserbaguna Desa Karangbanjar kec.bojongsari kab.purbalingga yang dimulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan selesai berlangsung lancar,tertib dan Hikmat. Acara saresehan dan  juguran  PSHT yang dihadiri oleh Pihak Polres  Purbalingga  yang juga  diikuti oleh setiap Ranting di kabupsten Purbalingga diantaranya Ranting Bojongsari,Ranting Karangmoncol,Ranting Kertanegara,Ranting Mrebet,Ranting bobotsari ,Ranting Karangreja dan Ranting Padanara .

Jumlah perwakilan dari setiap ranting Anggota/Warga PSHT sekitar 80 anggota/Warga. Pada acara saresehan tersebut juga dihadiri dari pihak Pemerintahan Desa Karangbanjar kec.bojongsari kab.purbalingga . Acara dibuka dengan Sambutan Ketua PSHT  Cabang  Purbalingga Agung Pramono dan pada sambutannya Agung  Pramono menghimbau kepada setiap anggota atau Warga PSHT supaya tetap solid dan kompak,tetap terkendali ,rendah hati dan ikut menjaga Kamtibmas kabupaten  Purbalingga.

Pada kesempatan Sarehan dan juguran tersebut dari Polres Purbalingga diwakili oleh IPTU Sugianto sebagai KBO Intel  Polres Purbalingga. Dan beberapa anggota Intel Polres  lainnya dan Anggota Polsek Bojongsari diwakili oleh Babinkamtibmas Aiptu Setiwan. Pada sambutannya KBO Intel Sugianto memberikan himbauannya dan harapannya kepada setiap Anggota/Warga PSHT supaya ikut berperanserta dalam menciptakan Situasi dan Kondisi yang Damai dan Tentram,jangan terpancing dan terprovokasi pihak pihak yang tidak bertanggungjawab.

” Saya berharap kepada Mas Mas yang memang pintar berkelahi / pencak supaya jangan terpancing,jangan gunakan kekerasan,jangan melawan hukum,kami wanti wanti supaya jangan dahulukan otot,tapi dahulukan Otak,kalau mas mas melanggar hukum,kami penegak hukum tidak akan tebang pilih” kata Sugianto. Sebagai acara Puncak Saresehan PSHT cabang Purbalingga dilakukannya Pernyataan Sikap oleh PSHT Cab.Purbalingga yang antara lain menolak Tegas Radikalusme,Narkoba,Hoax,Ujaran Kebencian,Intimidasi,Kekerasan serta arnakis yang dapat mengancam keutuhan NKRI.

PSHT Cab.Purbalingga juga sepakat untuk bersikap Netral terhadap hajat besar Kab.Purbalingga yang antara Lain  Pilkades dibulan Maret dan PILBUB di bulan September 2020.MPH.

Check Also

Keluhkan Pungutan Liar di Puskesmas Jejawi, Warga: Padahal Gratis

OKI-Warga puluhan Desa di Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), mengeluhkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *