Monday, 18 October 2021
Home / RAGAM / REKREASI WISATA SKALA NASIONAL ” CGW” HADIR DI DESA SUKAGALIH-MEGAMENDUNG

REKREASI WISATA SKALA NASIONAL ” CGW” HADIR DI DESA SUKAGALIH-MEGAMENDUNG

Bogor – Tanda investasi dikawasan puncak makin meroket dan bangkit mulai terlihat.
Bahkan tidak tanggung satu wisata dengan wahana air akan menjadi magnet daya tarik didesa Sukagalih ,kecamatan Megamendung ,Kabupaten Bogor .
Ditemui tim gabungan media Forbes dan LSM PENJARA ( Pemantau Kinerja Aparatur Negara) pengelola H.Acu memaparkan konsep dan informasi ya.
” Kita tentu berharap untuk dapat mengembangkan potensi desa dan wisata yang ada disini.Dari tahun 2016 mulai pembangunan dan kita sudah mulai terlihat space bangunan dan landscape dibagian belakang.Kami berharap tentu modal ini dapat menjadi magnet atau daya tarik baru pengunjung dan wisatawan ke daerah ini nantinya” ujar H.Acu.


Pada hal lain Ketua dan Sekjen LSM Penjara DPC Kabupaten Bogor menyatakan dukungan atas asset dan investasi ini.
” Ini bertanda baik bagi iklim pariwisata yang wajib didukung dan didaya gunkana secara sistemik dan teragenda .
Kami telah membuat kajian dan analisis atas potensi puncak untuk bangkit kembali dengan manjaemen dan strategi pariwisata yang baik dan sistemik.Agenda promosi dan kunjungan wisatawan pasca Covid tentu harus didengungkan jika tidak kita akan terpuruk kondisi pelemahan sikap dan mental anak bangsa pada kristalisasi momok Covid yang merasuk sendi ekonomi dan sosial” ujar Bangbang ,ketua LSM Penjara.


Sementara Sekjen LSM Penjara ,AGANI meminta agar Pemda memberi kemudahan ijin dan layanan investasi.
” Ini tanda kebangkitan jika bisa membaca dan menelaah sudut pandang pariwisata,saat negara lain sudah bangkit dari momok syetan Covid yang menghantui maka wajib kita gelorakan semangat lawan Covid. Melawan tidak hanya fisik tapi dengan mental dan modal investasi ,kabupaten Bogor kami rasa bisa jadi ikon bangkit pariwisata khusus puncak ini sudah berskala internasional,maka tidak kami akan ragu melakukan kajian dan analisis para pelaku dan aktor diperijinan yang menghambat investasi.Khusus pada
Rekreasi dan wahana Wisata di Desa Sukagalih Kecamatan Megendung RT 2 ,RW 1 diharapakan terbangun komunikasi dan partisipasi antara pengusaha dan warga sekitar,khusus pad warga Terdampak pembangunan owner harus mengetahui dan memberikan kompensasi setimpal jika tidak Advokasi hukum kami akan memberikan somasi dalam bentuk gugatan baik kerugian materil dan immateril yang ada dan terjadi” tegas AGANI yang dikenal berjuluk Geno Bengol pada wartawan.( Red)

Check Also

Keluhkan Pungutan Liar di Puskesmas Jejawi, Warga: Padahal Gratis

OKI-Warga puluhan Desa di Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), mengeluhkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *