Saturday, 25 September 2021
Home / JUSTISIA / REKA ULANG PEMBUNUHAN OJOL DI FLY OVER ADA 24 ADEGAN

REKA ULANG PEMBUNUHAN OJOL DI FLY OVER ADA 24 ADEGAN

Brebes- Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Ojol di Fly Over Kramatsampang Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes.Resmob Brebes bersama Pihak Kejaksaan Brebes,Pelaku Ahmad Jamaludin(21th),Ketiga Saksi dan juga Satgas PPKM dari Pemdes Kramatsampang turut hadir dalam Giat Gelar Rekonstruksi ini,yang di gelar hari ini Rabu,14/07/2021 sekitar pukul 10.15.Wib.sampai dengan Pukul 12.00.Wib.

Untuk menghindari Kerumunan massa yang akan melihat langsung Rekonstruksi ini Pihak Polisi bersama Satgas PPKM Desa Kramatsampang melakukan antisipasi dengan sigap dan tegas.

Dalam Reka Ulang Kejadian setidaknya ada 24 ADEGAN yang diperagakan Pelaku dari pertama pesan Ojol sampai korban di bunuh lalu dibakar.
Menurut Aiptu Titok Ambar Pramono SH.selaku Kanit Reskrim Polres Brebes mengatakan”Sebelum dibakar Korban di aniaya pelaku hingga meninggal baru setelah itu pelaku mengumpulkan rumput kering di sekitar TKP lalu membakarnya dengan korek api” terang Pak Kanit Polres Brebes yang akrab di panggil Pak Titok ini.

Sementara Jaksa Penuntut Umum(JPU)Kejaksaan Negeri Brebes Bapak Nugroho Tanjung SH.mengatakan”Gelar Rekonstruksi ini untuk kelengkapan penuntutan terhadap tersangka dalam ini supaya berkeadilan secara hukum,di samping itu juga agar kronologi Kejadian Pembunuhan ini jelas dan faktual secara langsung di peragakan oleh Pelaku”Jelas Pak Nugroho Tanjung SH.ini.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Kersana Aipda Lilik Afriyanto SH.yang turut hadir dalam Gelar Rekonstruksi ini bersama Bhabinkamtibmas dan anggotanya mengatakan”Gelar rekonstruksi ini berjalan Lancar,Aman,dan tertib.”Jelas Pak Lilik sapaan akrab Kanit Reskrim Polsek yang baru dijabatnya ini.

Dalam Kasus Pembunuhan Driver Ojol ini Pelaku di tuntut dengan Pasal 365 Ayat 3 atau 338 KUHP dengan Tuntutan 15 Tahun Penjara.
(Tholib)

Check Also

Diduga Korupsi ADD, Datuk Penghulu di Rohil Ditahan Kejari

ROKAN HILIR – SB alias C selaku Datuk Penghulu Sungai Majo Pusako, Kecamatan Kubu Babussalam, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *