Kamis, 24 Juni 2021
Home / RAGAM / PP, PUK B2P3 PAC Banjarharjo dan Admin BNews Sambut Kedatangan 8 pekerja di Brexit Tol Pejagan

PP, PUK B2P3 PAC Banjarharjo dan Admin BNews Sambut Kedatangan 8 pekerja di Brexit Tol Pejagan

Brebes-Delapan Pekerja yang terlantar di Prabumulih Palembang telah tiba di Brexit Tol Pejagan hari ini Rabu,09/06/2021 sekitar pukul 16.00.Wib.

Kedatangan kedelapan Pekerja itu di sambut oleh Pemuda Pancasila,PUK B2P3 PAC Banjarharjo juga Admin BNews Bung Rio di Brexit Tol Pejagan.Kedelapan Pekerja itu berasal dari 7 warga Desa Cigadung dan 1 warga Cikakak Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes.

Kepulangan para Pekerja yang terlantar di Prabumulih Palembang yang total semuanya berjumlah 30 orang dan pada tanggal 1 Juni 2021 ada 18 pekerja yang sudah sampai ke kampung halaman.Sedangkan hari ini 8 orang pekerja yang telah sampai di Banjarharjo.

Setibanya di Brexit Tol Pejagan,Ke Delapan Pekerja ini langsung Menuju Mako Pemuda Pancasila di Banjarharjo untuk melepas Lelah dan bercengkerama dengan teman teman PP PAC dan PUK B2P3 Banjarharjo dan pihak Kelurga masing masing Pekerja yang sudah menanti Kedatanganya.

Kepulangan Para Pekerja buruh galian Pipa ini juga atas Kerjasama dan Partisipasi dari pihak.Di bawah Komando Pemuda Pancasila,PUK B2P3,juga BNews (admin Bung Rio Prasetyo) juga ada Wakil Bupati Brebes Bapak Narjo SH.MH.,Bapak Didi Tuswandi(DPRD Brebes),Bapak H.Mohammad Faisal(TB.Faisal CORP) juga Relawan dan Donataur masyarakat Kecamatan Banjarharjo khususnya juga sekitar pada umumnya.

Tampak wajah lelah para pekerja setelah melakukan perjalanan jauh berubah menjadi berseri seri setelah tiba di Kampung Halamannya.Seperti apa yang yang di ungkap salah satu Pekerja kepada Awak media”Saya Senang bisa Pulang pak,saya juga sangat berterimakasih kepada Relawan dan Donatur yang telah membantu kami pulang.Semoga Amal Ibadah ini,mendapat balasan dari Alloh SWT.”ujar Toto(Pekerja warga Cigadung)ini.

Tak Ketinggalan juga Bapak Darno (Kades Cigadung) juga mengucapkan “Terimakasih kepada seluruh Pihak yang sudah menolong warganya dan mengurus kepulangannya juga Apresiasi yang luar biasa kepada PP PAC Banjarharjo juga PUK B2P3 dan BNews”ucap pak Kades.
(Tholib)

About admin

Check Also

Kabel APILL Exit Tol Celikah Dicuri

OKI-Aksi pencurian kabel lampu penerangan jalan kembali terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *