Monday, 18 October 2021
Home / JUSTISIA / POLISI LALULINTAS DI SUKABUMI BANTU MEMBAWA JENAZAH BAYI KE RUMAH DUKA

POLISI LALULINTAS DI SUKABUMI BANTU MEMBAWA JENAZAH BAYI KE RUMAH DUKA

AIPDA Wiwin Winardi, anggota Satlantas Polres Kabupaten Sukabumi, tengah membantu warga membawa jenazah bayi menggunakan kendaraan pribadi menuju ke Rumah duka. | Sumber video: Iqbal. S. Achmad.

SUKABUMI – Aksi anggota Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, membantu warga yang sedang membawa jenazah bayi, kendaraannya dijalan tengah mogok di bahu jalan arah Citepus Palabuhanratu, pada Kamis, 23 September 2021. Anggota Satlantsas tersebut diketahui adalah Ajun Inspektur Dua Wiwin Winardi, saat sedang bertugas di Simpang Tiga jalan Gunung Butak.

Melalui pesan singkat WhatsApp Humas Polres Kabupaten Sukabumi IPDA Aah Saepul Rohman mengatakan, pada Kamis pagi (23/9/2021), AIPDA Wiwin tugas pagi di Simpang Tiga jalan Gunung Butak, melihat sebuah mobil mogok di bahu jalan arah Citepus Palabuhanratu yang dianggap mengganggu arus lalulintas. Lantas AIPDA Wiwin mengampiri mobil tersebut.

Mengetahui kendaraan tersebut merupakan rombongan keluarga sedang membawa jenazah bayi berusia 7 hari, AIPDA Wiwin langsung mengambil mobil pribadinya menggunakan dan mengantarnya langsung ke rumah duka di Kampung Gadog, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

Aah terima kabar dari laporan petugas dilapangan bahwa, Bayi tersebut baru berusia tujuh hari dan sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Palabuhanratu selama tiga hari. Bayi ini meninggal Kamis pagi sekira pukul 05.30 WIB. Inilah pesan singkat WhatsApp humas Polres Kabupaten Sukabumi:

Mohon izin kmdan melaporkan anggota yg sedang melaksanakan gatur pagi di pos g.butak membantu mobil yg sedang mogok ternyata di dalam mobil ada anak usia 7 hari meninggal dunia, anggota mengantarkan kerumah duka di kp.gadog kec.cikakak.

Melihat ada sebuah kendaraan yang mogok di depan pos nya menuju arah citepus setelah diperiksa ternyata berisi keluarga yang membawa jenazah anak berusia 7 hari dan akan dibawa ke rumah duka

Jadi Aipda wiwin Bersama anggota Satuan lalu lintas Polres Sukabumi sedang biasa melaksanakan gatur pagi di Pos Gunung Butak Palabuhanratu

Mohon izin kmdan melaporkan anggota yg sedang melaksanakan gatur pagi di pos g.butak membantu mobil yg sedang mogok ternyata di dalam mobil ada anak usia 7 hari meninggal dunia, anggota mengantarkan kerumah duka di kp.gadog kec.cikakak.
Kemudian karena mobilnya mogok maka kel dan jenazah bayi berusia 7 hari diantar oleh aipda Wiwin menggunakan kendaraan pribadinya ke rumah duka di Kp. Gadog Cikakak. (Iqbal. S. Achmad)

Check Also

Keluhkan Pungutan Liar di Puskesmas Jejawi, Warga: Padahal Gratis

OKI-Warga puluhan Desa di Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), mengeluhkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *