Monday, 17 January 2022
Home / JUSTISIA / Peringati HUT KORPRI, Kapolres Brebes beri Penghargaan ASN berprestasi.

Peringati HUT KORPRI, Kapolres Brebes beri Penghargaan ASN berprestasi.

Brebes-Untuk memperingati HUT Korpri yang ke 50 Tahun, Polres Brebes menggelar Syukuran bersama di Mapolres Brebes.pada hari Senin,29/11/2021.

HUT KORPRI ke-50 ini di hadiri langsung oleh Kapolres Brebes AKBP. FAISAL FEBRIANTO, S.I.K, M.Si dan Wakapolres KOMPOL EKO YULIANTO, SH, S.I.K, MM dan Pejabat Utama Polres Brebes.

Selanjutnya sambutan dari perwakilan ASN Polres Brebes yang di sampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus KORPRI Unit Polres Brebes,Pembina Boedi Rahayoe. SE. MM.
“Kami mengharapkan bimbingan dan arahan dari Kapolres agar dalam bekerja lebih optimal.”ujar Budi Rahayoe SE.MM.

Kapolres Brebes dalam pidatonya menyampaikan” Ayo kita bersama sama ,bahu membahu membangun Polres Brebes dan khususnya lagi Kabupaten Brebes yang kita cintai ini Menjadi Brebes yang Bermartabat,yang Lebih Maju,Aman dan Indah, juga mari bersama sama ikut membantu meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat kita,karena Polres Brebes akan terus meningkatkan pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.” tegas Kapolres.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Brebes secara simbolis memberikan potongan tumpeng dan kue ulang tahun kepada Perwakilan ASN, seraya mengatakan selamat ulang tahun Korpri ke-50 semoga semakin sukses dan selalu berkontribusi positif kepada institusi Polri khususnya.

Kapolres Brebes juga memberikan penghargaan kepada ASN Polres Brebes yang berprestasi, Pengda TK I Hendro Aji Prabowo yang berhasil menjadi juara pertama dalam lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI Tingkat Kabupaten Brebes Tahun 2021.

“Saya secara pribadi dan Kesatuan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh Anggota ASN Polres Brebes yang telah mendukung dan turut mensukseskan Program Kerja di Polres Brebes.”ucap Kapolres

“Serta mengucapkan selamat ulang tahun Korpri ke-50, semoga semakin sukses dan semakin semangat dalam bertugas, ASN memiliki kesempatan yang sama dalam berkarir serta tunjukan dengan semangat Kinerja dalam bertugas”pungkas Kapolres.

(Tholib)

Check Also

KEPSEK SMA 1 LEMONG DIDUGA PERINTAHKAN SATPAM TOLAK WARTAWAN

Peaisir Barat-Kepala sekolah menengah atas(SMA)1Lemong Nur Soraya diduga memberikan perintah kepada penjaga sekolah agar menolak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *