Sabtu, 24 Juli 2021
Home / RAGAM / PEMBANGUNAN MASJID DAN PONTREN AL IHKLAS

PEMBANGUNAN MASJID DAN PONTREN AL IHKLAS

Cianjur – Warga masyarakat RT 002/RW 013 Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku kabupaten Cianjur secara kompak bergotong royong melaksanakan pembuatan masjid & pondok pesantren Al’ihklas.

Ketua Dkm serta ketua Rt Ruslan serta Dadang Sodikin menjadi pelopor dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut. Dalam pelaksanaan pembangunan kali ini kami beserta warga masyarakat benar benar menginginkan kerjasama semua pihak terutama kami membutuhkan para donatur untuk bisa menyelesaikan pembangunan ini.karena kapasitas mesjid Al’ihklas yang lama sudah tdak cukup menampung jemaah warga.unt itu kami sepakat untuk membangun mesjid & potren baru.

Selain itu mesjid lama sudah harus diperbaiki maka kami sepakat dengan warga untuk memindahkan nya. Tiap hari warga kami bergantian tiap RT bergantian turun langsung ke lokasi guna membantu pekerjaan.

Meski dengan dana dan anggaran yang sangat terbatas dan untuk itu saya memohon dan meminta keihklasan rekan rekan untuk menjadi bagian dalam pembangunan mesjid dan pondok pesantren ini

“KAMI HARAP BISA MENGETUK HATI ANDA” untuk menjadi Donatur dalam pelaksanaan serta berdiri nya Mesjid Al’Ihklas di kampung kami..atas bantuan dan kebaikan nya saya ucapkan banyak terima kasih.

semoga apa yang anda sumbangkan menjadi pahala bagi anda dikemudian hari dan dibalas Alloh Yang Maha Kuasa..ujar Ruslan mengakhiri obrolan nya dengan tim tipikorinvestigasi… (Asep Lukman)

About admin

Check Also

Pengusaha di balik Calon

OKI-Pengakuan salah satu tim sukses dari nomor urut tiga (3) calon kepala desa muara batun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *