Monday, 18 October 2021
Home / RAGAM / Pantauan Arus Kendaraan di Jalan Palembang Kayuagung

Pantauan Arus Kendaraan di Jalan Palembang Kayuagung

Palembang-Volume arus kendaraan di ruas jalan alternatif Provinsi Palembang Kayuagung kembali terlihat sepi jelang akhir pekan, Sabtu siang, 18 September 2021.

Arus kendaraan roda dua dan empat terlihat lengang dari arah Kota Palembang mengarah ke sejumlah kawasan di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). “Hari ini rutinitas arus kendaraan roda dua dan empat terlihat lengang dari hari-hari biasa,” kata Nur (23) salah satu wartawati media nasional saat ditemui media ini tengah melakukan pemantauan terhadap arus lalulintas di Jalan Provinsi Palembang Kayuagung Lampung, Sabtu, (18/9) siang.

Sesekali kendaraan roda dua dan empat terlihat melintas di jalan itu. Kecepatan arus kendaraan terpantau lancar dengan kecepatan rata-rata sekitar 50 kilometer per jam.

Salah seorang pengemudi, Yose (40), mengatakan, ia memilih melintas di jalan alternatif Palembang Kayuagung sebab ia telah memprediksi tidak akan ada peningkatan volume kendaraan di jalan itu. “Senin biasanya mulai padat lagi, karena hari sibuk. Biasanya akhir pekan saya selalu memilih untuk melintas di jalan ini,” ujarnya.

Yose mengaku memilih naik kendaraan pribadi untuk ke Palembang karena lebih nyaman dan untuk mempersingkat waktu. “Biar cepet sampai ke rumah mertua, saya memilih naik kendaraan pribadi,” ujarnya kepada wartawan sambil berseloroh dengan dibarengi senyum dan disambut tepukan tangan dari rombongan keluarganya.

Volume arus kendaraan di jalan alternatif Palembang Kayuagung pada hari libur jelang akhir pekan, Sabtu, 18 September 2021 siang terlihat lengang. “Senin sampai Kamis biasanya arus kendaraan roda dua dan empat terlihat padat hilir mudik” kata Yose.

(TIM)

Check Also

Keluhkan Pungutan Liar di Puskesmas Jejawi, Warga: Padahal Gratis

OKI-Warga puluhan Desa di Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), mengeluhkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *