Monday, 17 January 2022
Home / INVESTIGASI / Oknum Anggota DPRD Bermain Proyek di Satker

Oknum Anggota DPRD Bermain Proyek di Satker

Lampung Barat-Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Lampung Barat Sakri Leo mengatakan, akan melakukan pemanggilan terhadap oknum anggota DPRD yang diduga terlibat dalam proyek di satuan kerja pemerintah daerah. Namun Sakri Leo engan menjawab pertanyaan wartawan saat dicecar beberapa pertanyaan.

“Saya akan memanggil yang bersangkutan terlebih dahulu dan jika terbukti benar akan diberikan sanksi tegas bagi anggota DPRD yang terbukti melanggar kode etik,” kata Sakri Leo, Sabtu 4 Desember 2021.

Sakri Leo mengaku akan memanggil sang oknum anggota DPRD tersebut dan akan diberikan sanksi tegas jika terbukti bersalah karena melanggar kode etik terkait proyek di satuan kerja pemerintah daerah lampung barat.

Menurut dia, siapapun yang terbukti melanggar kode etik akan mendapatkan sanksi tegas dari Badan Kehormatan (BK).

Isu tentang adanya dugaan keterlibatan oknum anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat dalam proyek di satuan kerja pemerintah daerah ini kian santer bergulir sejak satu pekan terakhir.

Namun Sukri Leo ngan menjawab pertanyaan wartawan mengenai sanksi tegas seperti apa yang akan diberikan oleh terhadap oknum anggota DPRD tersebut.

Sebelumnya, didalam laporan Investigasi Tipikor Investigasi.com pekan ini, sejumlah oknum anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat disebut-sebut terlibat dalam proyek di satuan kerja pemerintah daerah.

Diduga, nilai proyek yang diduga dikerjakan oleh oknum anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat tersebut mencapai puluhan miliar rupiah.

TIM

Check Also

KEPSEK SMA 1 LEMONG DIDUGA PERINTAHKAN SATPAM TOLAK WARTAWAN

Peaisir Barat-Kepala sekolah menengah atas(SMA)1Lemong Nur Soraya diduga memberikan perintah kepada penjaga sekolah agar menolak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *