Monday, 17 January 2022
Home / JUSTISIA / NYANYIAN WAWANSORI “DALAM TEMBOK DERITA” BIKIN PESIBAR DAG DIG DUG

NYANYIAN WAWANSORI “DALAM TEMBOK DERITA” BIKIN PESIBAR DAG DIG DUG

Pesisir Barat- Kejaksaan Negri (Kejari-Red) Lampung BaratPesisir Barat Telah Menahan Mantan Peratin(Kepala Desa-Red) Sumber Agung Kecamatan Ngambur Wawansori Setelah Ditetapkan Sebagai Tersangka.

Wawansori Disangka kan Oleh Pihak Kejaksaan Negri Liwa Menyelewengkan Anggaran Dana Desa (ADD) Pada Tahun 2018. Anggaran Tersebut untuk pengadaan Pupuk Kelompok Tani Yang Dianggarkan Dari Dana Desa.Diduga Program tersebut Piktif tidak terealisasi sesuai Program yang telah dibuat.

Program Dana Desa Tersebut Diduga Kuat Digunakan Wawansori Untuk Memperkaya Diri Sendiri Sehingga Anggaran Dana Desa Tahun 2018 untuk pembelanjaan Pupuk Untuk Kelompok Tani Sumber Agung Menjadi Piktif.


Saat Tipikor Mengkomfirmasi Wawansori Dirutan Krui Kepada Tipikor Membenarkan Adanya Kasus yang menimpa dirinya dan dia mengakui kesalahan nya.Saya memang bersalah dalam hal ini.

Lanjut Wawansori, Yang Sangat Saya Sayangkan Mengapa Hanya Saya Saja Yang Dilaporkan dipesisir barat ini ada Seratus enam belas Peratin/Kepala Desa Tetapi kenapa hanya saya saja yang di laporkan.

Kalau mau di laporkan semuanya jangan hanya saya saja.tidak ada Peratin Dipesisir Barat ini yang tidak bengkok, Beber”Wawansori.


Lanjut Wawansori,Saya Berharap agar Kasus dugaan penyelewengan dana desa di pesisir barat ini di ungkap semua Mulai dari tahun 2015.Saya Berkeyakinan Pasti Akan Ada yang bernasib sama Seperti saya,Ucap Wawansori dengan Abisius.


Saat Tipikor menanyakan Apakah Siap untuk membongkar kebocoran-kebocoran Dana Desa di tiap-tiap Pratin/Kepala Desa lain nya yang ada di Pesisir Barat…???(S.Ekandi/Bersambung)…Nantikan kelanjutan Beritanya di TIPIKOR selanjutnya…!!!

Check Also

KEPSEK SMA 1 LEMONG DIDUGA PERINTAHKAN SATPAM TOLAK WARTAWAN

Peaisir Barat-Kepala sekolah menengah atas(SMA)1Lemong Nur Soraya diduga memberikan perintah kepada penjaga sekolah agar menolak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *