Sabtu, 24 Juli 2021
Home / RAGAM / NAWACITA PRESIDEN BELUM MENYENTUH DESA GELAR PAWITAN

NAWACITA PRESIDEN BELUM MENYENTUH DESA GELAR PAWITAN

CIANJUR – Hiruk pikuk pilkada sudah selesai dilaksanakan. Herman Suherman bersama TB MULYANA sudah resmi pula dilantik jadi Bupati dan wakil bupati Cianjur.

Tugas pun sudah harus mulai di jalankan..salah satu program yg dijanjikan pasangan BHSM tersebut ialah 1000 km jlan Rabat beton/thn..sebagai salah satu pengurus desa yang tergabung dalam wadah PARADE NUSANTARA.

Saya harap bupati dan wakil bupati Cianjur kali ini benar benar bisa menjadi pemimpin yang amanah.jangan sampai keluhan dan aspirasi rakyatnya tidak didengar, seperti para pemimpin terdahulu.

Untuk desa gelar pawitan hal hal tersebut seperti sudah biasa. Meski para calon pemimpin datang minta bantuan setelah menang justru mereka lupakan.

Makanya sampai saat ini kondisi wilayah di desa gelar pawitan terbilang desa terisolir dan desa tertinggal.selain jalan masih berlumpur serta becek becek..

Jembatan pun sudah banyak yang rusak yang sulit untuk dilalui.meski hanya unt pejalan kaki atau sepeda motor..

Jangan tanya mobil bisa ga masuk karena desa gelar pawitan ini benar benar jauh tertinggal dari desa desa lain.

Meski keberadaan nya di pulau jawa tapi terisolirnya lebih dari desa desa yang ada di daerah terpencil lain nya. Desa Gelar Pawitan yang berada di kecamatan cidaun kabupaten cianjur bukan hanga butuh perhatian.tapi justru butuh segera penyelesaian pembangunan nya.

Roda pemerintahan desa Gelar Pawitan sangat sulit dari yang diharapkan warga nya.dikarenakan faktor infrastruktur jalan yang sangat buruk yang tidak layak dilalui.mudah mudahan pemerintah segera menurunkan bantuan untuk secepatnya membangun sarana dan prasarana yang dibutuhkan warga masyarakat gelar pawitan.

Dalam kesempatan tersebut, Tipikorinvestigasi berbincang langsung dengan kepala desa Gelar Pawitan(HERI). Beliau memohon agar semua orang bisa memfasilitasi dia untuk bisa bertemu dengan Yang punya kewenangan dalam hal pembangunan infrastruktur dalam hal ini KEMENTRIAN PUPR & KEMENDAGRI SERTA DINAS PERHUBUNGAN..tapi sya juga berharap pemkab.pemprop juga pempus jangan saling lempar tanggung jawab.karena biasa nya mereka berucap..kalau itu jalan kabupate..kata orang kabupaten itu jalan pusat.kata org pusat itu jalan kabupaten..ini sudah sering kami dengar.yang akibatnya sampai saat ini desa kami dibiarkan dan tdak dibangun.

Sebagai kepala desa saya berharap baik pak Bupati..pak Gubenur maupun pak presiden agar segera menurunkan tim nya untuk melihat kondisi infrastruktur di wilayah kami.kami ingin agar warga kami juga turut meraskan ada nya jalan rabat beton atau hotmix alias jalan berAspal. Agar roda perekonomian warga kami bisa terAngkat.memang semua itu tdak mudah.tapi kalau tidak ada niat dan kemauan membanguan.

Sampai kapan pun desa kami akan tetap terisolir..sepi dan bisa dibilang mati..alias lumpuh perekonomian warga kami gelar pawitan.kepada siapa saja yang membaca tulisan ini.

Saya mohon agar bisa menjadi jembatan penghubung dengan fihak fihak terkait agar mau membantu terciptanya pembangunan di desa kami Desa gekar pawitan..(Asep lukman)

About admin

Check Also

Pengusaha di balik Calon

OKI-Pengakuan salah satu tim sukses dari nomor urut tiga (3) calon kepala desa muara batun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *