Monday, 17 January 2022
Home / RAGAM / MENANG TELAK DIBURSA KETUA PWI KABUPATEN BOGOR” SOLID TANPA BATASAN” KUNCI BAGIO

MENANG TELAK DIBURSA KETUA PWI KABUPATEN BOGOR” SOLID TANPA BATASAN” KUNCI BAGIO

Sentul – Sosok Bagio memang pas dan tepat kembali memimpin ketua PWI kabupaten Bogor.Karena asam garam dan pemikiran laksana awan putih saat Mega telah mengantung hitam bagi insan pers.
Bahkan sosok merangkul tanpa batasan dirasakan wartawan www.tipikorinvestigasi.com saat menemui sehari jelang pemilihan di Sekretariat PWI-Cibinong.
” Kemana aja kawan.Kita ingin tetap PWI selaku leading sektor pembaharu jika perlu perjuangkan rumah mereka karena banyak yang belum punya rumah.Coba kawan carikan vendor lewat relasimu” ujar Bagio saat itu.
Sementara itu saat pemilihan ketua PWI berlangsung,akhirnya rival harus mengakui ,kembali
Subagiyo, S.Ip ditetapkan sebagai Ketua PWI Kabupaten Bogor untuk periode tahun 2021 – 2024 to dalam acara Puncak Konferensi PWI Kabupaten Bogor yang ke- V di Bigland Hotel Sentul, Selasa (30/11/2021).
Dari data yang didapatkan ,
Subagiyo resmi menjabat Ketua PWI Kabupaten Bogor setelah dalam pemungutan secara voting mendapatkan dukungan suara penuh dari para pemilik hak suara di konferensi PWI tersebut.

Sebanyak 22 suara mendukung H.Subagiyo dari 29 anggota Biasa PWI Kabupaten Bogor yang memiliki hak suara dan 5 suara untuk Untung Bahtiar dari media Harian Bogor sebagai rival sang petahana dalam konferensi PWI itu. Sementara dua suara lainnya dinyatakan abstain.
Dalam acara tersebut, H.Subagiyo saat akan terus berjuang meningkatkan kapasitas wartawan yang tergabung dalam organisasi, serta memajukan organisasi, mengaktifkan fungsi bidang-bidang yang ada di organisasi.

”Alhamdulillah dan terima kasih sebelumnya kepada rekan-rekan semua yang telah mempercayakan amanatnya kepada saya untuk memimpin organisasi ini. Saya berkomitmen untuk maju bersama, membesarkan organisasi yang kita cintai, menjaga Marwah profesi kewartawanan agar wartawan Indonesia khususnya yang ada di kabupaten bogor ini bisa lebih terhormat dan dihormati,” kata Bagio.

Dirinya mengakui semua pengurus yang baru terbentuk ini, Insya Allah akan bisa bekerja bersama-sama untuk membesarkan organisasi dengan mengaktifkan fungsi bidang-bidang yang ada.

“Namun tentunya semua itu butuh dukungan dari seluruh anggota PWI,”aku dia

Pasca dinyatakan terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua PWI Kabupaten Bogor dalam sidang pleno konferensi, H.Subagiyo langsung membentuk tim formatur untuk menentukan kepengurusan.

Adapun Susunan Pengurus PWI Kabupaten Bogor periode tahun 2021-2024 yaitu Ketua H. Subagiyo,S.Ip, Wakil Ketua 1. Dedi Firdaus, Wakil Ketua 2, Sekretaris : M.Nurofik, Bidang OKK, Bidang Kesra dan Bidang Olahraga.

Dengan terpilihnya kembali H.Subagiyo harapan roda Organisasi Pers PWI Kabupaten Bogor kedepannya bisa berjalan lebih baik lagi. Sehingga peran serta wartawan (media) dalam turut mencerdaskan anak bangsa, melalui karya-karya jurnalistik yang dihasilkan dapat memberikan pencerahan dan mengedukasi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bogor” papar Bagio yang akrab dikalangan wartawan IS GOOD FATHER.( Agus Subagja)

Check Also

KEPSEK SMA 1 LEMONG DIDUGA PERINTAHKAN SATPAM TOLAK WARTAWAN

Peaisir Barat-Kepala sekolah menengah atas(SMA)1Lemong Nur Soraya diduga memberikan perintah kepada penjaga sekolah agar menolak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *