Monday, 18 October 2021
Home / JUSTISIA / Memalukan, Kades Muara Batun Selingkuhi Istri Orang

Memalukan, Kades Muara Batun Selingkuhi Istri Orang

OKI-Kepala Desa (Kades) Muara Batun, Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), diduga telah terlibat jalinan asmara dengan istri orang yang merupakan warganya sendiri, alias selingkuh.

Kabar memalukan ini sempat diketahui oleh beberapa orang warga di desa setempat. Kepala Desa (Kades) yang seharusnya memberikan contoh terbaik, justru ditengarai melakukan hal yang tidak terpuji dan jelas salah.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Forum Keadilan Rakyat Indonesia atau DPPFKRI Ansori AK saat dibincangi wartawan melalui sambungan telepon genggam mengatakan, informasi mengenai adanya dugaan perselingkuhan kepala desa muara batun itu benar adanya. Bahkan tidak cuma dengan satu orang perempuan,” ungkapnya kepada wartawan, Kamis (7/10) siang.

“Awalnya, ada beberapa orang warga desa muara batun yang datang menemui saya dan melaporkan hal tersebut kepada saya. Buktinya ada, muka dari transkrip percakapan telepon genggam, cat, dan beberapa foto. Salah satu wanita itu berstatus resmi istri orang. Sementara yang lainnya berstatus single peren,” ungkap Ansori AK saat dibincangi wartawan.

Yang bersangkutan, masih kata dia, diketahui pernah beberapa kali melakukan video call dengan tanpa menggunakan busana dengan beberapa orang wanita di desa muara batun.

“Dari beberapa orang wanita yang menjalin hubungan asmara dengan beliau, yang paling sering berkomunikasi via WhatsApp dan telpon seluler serta video call, wanita itu berstatus istri orang. Mereka sering melakukan booking kamar hotel di Palembang,” ujarnya.

Agar pemberitaan berimbang, wartawan media ini beberapa kali mencoba untuk melakukan konfirmasi kepada kepala desa muara batun, Herman Harun, dalam beberapa pekan terakhir.

Namun sayangnya, hingga berita ini ditulis, kepala desa muara batun, Herman Harun, masih belum bisa dikonfirmasi oleh wartawan.

“Beliau kan mantan penghulu, orang yang mengaku mengerti agama, kami tidak habis pikir kenapa kelakuan beliau seperti itu,” kata salah seorang warga di desa muara batun.

SANGKUT SUMSEL

Check Also

Keluhkan Pungutan Liar di Puskesmas Jejawi, Warga: Padahal Gratis

OKI-Warga puluhan Desa di Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), mengeluhkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *