Kamis, 24 Juni 2021
Home / JUSTISIA / Mayat Terbakar tanpa identitas di Flyover Kramatsampang Kec Kersana

Mayat Terbakar tanpa identitas di Flyover Kramatsampang Kec Kersana

Brebes-Tipikor Investigasi,Seorang Mayat pria muda terbakar diatas jembatan Flyover Kramatsampang Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes.

Korban diketahui tergeletak tengkurap menghadap Utara.
Korban diketahui pertama oleh Cuwiri(41thn)warga sengon(Saksi 1)yang biasa melakukan joging sekitar pukul 05.00.Wib hari Rabu,09/06/2021.Melihat Korban tergeletak lalu Saksi Cuwiri melaporkan ke Taryo(48thn)warga Kramatsampang(saksi2)kemudian Saksi 2 melaporkan Moh.Kursin(45Thn)selaku Sekdes Kramatsampang sekitar pukul .yang selanjutnya melakukan Pelaporan ke Polsek Kersana sekitar pukul pukul .06.00.Wib.

Selang beberapa Menit setelah Pelaporan tersebut Pihak Polsek Kersana mendatangi TKP(Tempat Kejadian Perkara)bersama Petugas Medis Puskesmas Kersana juga Tim Resmob Brebes.Kemudian Petugas Medis Memeriksa Korban dan Korban Sudah Meninggal Dunia(MD).

Dari hasil pemeriksaan Tim medis Korban dengan Ciri-ciri sebagai berikut”Berjenis Kelamin laki – laki,perkiraan Umur(35Thn),Luka bakar di atas tubuh bagian atas,tulang hidung patah,luka bakar di kedua kaki,mengenakan celana CD(celana dalam) warna Cream.Setelah pemeriksan Tim Medis Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Brebes untuk dilakukan Otopsi.

Sementara itu Kapolsek Kersana IPTU.H Suratman SH.”Kami masih Mendalami Kasus ini,sekarang kita tunggu Proses sambil kita kumpulkan bukti bukti dan saksi saksi” ucapnya.
“Kami juga berharap kepada warga sekitar barang kali ada yang Kehilangan Anggota Keluarganya agar cepat Melaporkan ke Pihak Polsek”
Tandas Kapolsek Bapak IPTU.H. Suratman SH.ini.
(Tholib)

About admin

Check Also

Kabel APILL Exit Tol Celikah Dicuri

OKI-Aksi pencurian kabel lampu penerangan jalan kembali terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *