Monday, 17 January 2022
Home / INVESTIGASI / LAMPUNG BARAT HEBOH, PROYEK PEMBANGUNAN RUMAH DINAS KEPALA SEKOLAH DIDUGA MILIK OKNUM ANGGOTA DEWAN

LAMPUNG BARAT HEBOH, PROYEK PEMBANGUNAN RUMAH DINAS KEPALA SEKOLAH DIDUGA MILIK OKNUM ANGGOTA DEWAN

Lampung Barat-Beredarnya imformasi Adanya Oknum Anggota Dewan(DPRD)Lampung barat yang diduga ikut bermain proyek Menarik perhatian wartawan TIPIKOR untuk menelusuri imformasi tersebut.

Anggota Dewan Lampung Barat Yang Di duga Bermain Proyek Berinisial Syd, Dari Fraksi Gerindra. Salah seorang Sumber TIPIKOR yang layak di percaya dan tidak mau namanya untuk di publikasikan Kepada TIPIKOR membenarkan bahwa Proyek Pembangun Rumah Dinas Kepala Sekolah SD Way Ngison benar milik Anggota DPRD lampung Barat Yang Berinisial Syd Dari Fraksi Partai Grindra.

Berdasarkan UU No 27 tahun 2009 yang mengatur Tentang,MPR,DPR,DPD dan DPRD melarang kepada Dewan Untuk Ikut dalam Sebuah Proyek apalagi menyangkut Proyek Pemerintah.

Sehingga Dengan Keterlibatan Anggota dewan yang Berperan Dalam Bermain Proyek Harus Diberi tindakan Tegas Oleh Badan Kehormatan(BK) DPRD agar citra DPRD tidak tercoreng oleh Oknum-Oknum yang ingin mengeruk ke untungan pribadi dengan melanggar aturan yang telah mereka buat sendiri.

Bagaimanapun DPRD merupakan sebuah lembaga yang terhormat yang dipilih langsung oleh masyarakat.jadi lembaga ini jangan sampai tercoreng sehingga menimbuljan masalah di masyarakat.

Masih menurut Sumber TIPIKOR,hal ini sangat disayangkan jika hal ini selalu terjadi di lampung barat dimana anggota dewan sudah terjun untuk bermain proyek lalu siapa lagi yang akan menjadi lembaga Kontrol terhadap Eksekutip.ini justeru malah sebalik nya anggota dewan nya yang bermain proyek, Sambung nya.

Peran mediapun sangat penting sebagai sosial control untuk mengawal setiap pembangunan yang ada agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan masyarakat dan perekonomian negara.

Menanggapi beredarnya imformasi ada nya dugaan oknum anggota dewan lampung barat dari Fraksi partai Grindra yang bermain proyek TIPIKOR melakukan Investigasi di lapangan dan ternyata ada pembangunan Rumah Dinas Kepala Sekolah(Kepsek) di SD WAY NGISON Kecamatan Batu Ketulis Yang Pembangunan nya di kerjakan Oleh CV SUTRA BUMI Dengan Nilai Kontrak Rp.214.500.000-00.
Hingga Berita ini Di Terbitkan anggota dewan yang berinisial Syd belum bisa dikomfirmasi.(JA)BERSAMBUNG…

Nantikan Berita TIPIKOR berikutnya tanggapan dari anggota dewan Yang berinisial Sdy dan BK DPRD Lampung Barat !!!

Check Also

KEPSEK SMA 1 LEMONG DIDUGA PERINTAHKAN SATPAM TOLAK WARTAWAN

Peaisir Barat-Kepala sekolah menengah atas(SMA)1Lemong Nur Soraya diduga memberikan perintah kepada penjaga sekolah agar menolak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *