Monday, 17 January 2022
Home / INVESTIGASI / LAMBAR HEBAT, DPRD DIGOYANG

LAMBAR HEBAT, DPRD DIGOYANG

Lampung Barat- Semboyan Lampung barat hebat adalah semboyan yang sangat luar biasa.tapi siapa sangka di balik semboyan lampung barat hebat tersimpan banyak misteri yang terpendam.apakah masyarakat lambar memang tidak mengetahui akan hal ini tau memang senghaja pura-pura tidak tahu.

Disini Tipikor akan menguak satu persatu ada apa dengan hebatnya lampung barat.tipikor akan menelusuri hingga terkuak misteri yang selama ini terpendam. Benarkah lampung barat hebat??? dan di bidang apanya yang hebat!!!

Tipikor investigasi sebelum nya memberitakan adanya dugaan Anggota dewan yang bermain proyek di satker pemerintah daera.hasil investigasi tipikor dilapangan sudah bukan menjadi rahasia umum lagi kalau anggota dewan nya banyak yang terlibat main proyek walaupun secara pribadi proyek tersebut atas nama orang lain misalnya atas nama Adek, kakak, saudara dan teman sehingga seolah proyek yang di kerjakan bukan milik oknum Anggota Dewan supaya tidak menjadi sorotan publik.

Berkat laporan masyarakat Tipikor melakukan investigasi lapangan dan menemukan fakta di lapangan bahwa pemilik pekerjaan adalah anggota dewan ini sangat luar biasa.salah satu contoh proyek pembangunan rumah dinas kepala sekolah (KEPSEK)SD Way Ngison Kecamatan Batu ketulis Atas nama CV.SUTRA ABADI dengan nilai kontrak Rp.214.500.000-00 diduga milik oknum anggota dewan Suryadi dari Fraksi Partai Grindra. Apakah ini yang disebut dengan Lampung Barat Hebat!!!

Menurut Sumber Tipikor yang layak Dipercaya dan minta nama nya tidak untu di publikasikan Di lampung barat hampir semua Anggota dewan nya bermain proyek tapi mereka bermain di balik layar sehingga seolah-olah pekerjaan tersebut bukan milik mereka.seharusnya mereka selaku wakil rakyat menjalankan pungsi nya sebagai dewan melakukan pengawasan apalagi terhadap pembangunan.

Kalau anggota dewan nya sendiri sudah terjun lansung bermain proyek lalu siapa lagi yang akan melakukan pengawasan nya.mereka kan yang buat aturan kenapa mereka sendiri yang melanggar nya?atau aturan di buat memang untuk di langgar.

Mereka kan tau bahwa dalam UU No 27 tahun 2009 sudah di jelaskan MPR,DPR,DPD dan DPRD dilarang bermain proyek.tapi fakta dilapang ada oknum anggota dewan yang diduga bermain proyek.

Undang-Undang kan lahirnya dari DPR, Prodaknya mereka yang sudah di bukukan dalam lembaran negara kenapa mereka yang langgar. Ini yang sangat masyarakat sayangka. Apakah gaji,tunjangan dan vasilitas dari negara ini masih belum juga cukup,sehingga sampai terjun main proyek,atau memang tujuan dari awal mencalonkan diri menjadi wakil rakyat kalau terpilih mau di jadikan alat untuk mencari Proyek? ini sdh jelas salah biarkan rakyat yang bekerja mereka mengawasi itu baru betul.jangan-jangan petinggi-DPRD juga ikut main proyek sehingga tindak berani menegak kan aturan yang sebenarnya.Ucap Sumber dengan Ambisius.”


Lampung Barat Hebat, Wakil Rakyatnya juga Kumpulan Orang-Orang Hebat tapi mbuh ra ruh sing hebat opone kata nitizen di media sosial. (S.Ekandi/BERSAMBUNG)

Check Also

KEPSEK SMA 1 LEMONG DIDUGA PERINTAHKAN SATPAM TOLAK WARTAWAN

Peaisir Barat-Kepala sekolah menengah atas(SMA)1Lemong Nur Soraya diduga memberikan perintah kepada penjaga sekolah agar menolak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *