Kamis, 24 Juni 2021
Home / JUSTISIA / Kapolres Pangkalpinang: Gelar Aerobic Agar Tubuh Bugar

Kapolres Pangkalpinang: Gelar Aerobic Agar Tubuh Bugar

Pangkalpinang–Personil Polres Pangkalpinang melaksanakan senam aerobic guna menjaga kebugaran yang dipandu seorang instruktur senam, berlangsung di halaman depan Mapolres Pangkalpinang, Selasa (8/6/21). Dengan diiringi musik instruktur senam membimbing seluruh personel Polres Pangkalpinang melakukan gerakan-gerakan senam.

Senam aerobik ini diikuti langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH didampingi seluruh Pejabat utama Polres Pangkalpinang serta personil Polres Pangkalpinang dan Polsek jajaran yang begitu bersemangat mengikuti setiap gerakan yang diberikan oleh instruktur senam.

“Walaupun kegiatan kita begitu banyak, kewajiban untuk berolahraga, agar tubuh menjadi lebih bugar lagi dan tidak mudah sakit,” ungkap Kapolres.

Tambahnya,” diharapkan, dengan senam aerobik ini dapt meningkatkan kebugaran tubuh, menurunkan berat badan, mengurangi stress dan tidak mudah terserang penyakit,”. Ditengah pandemi Covid 19 dengan rutinitas berolahraga akan menambah imunitas tubuh dan kekebalan tubuh menjadi lebih fit, tambahnya.(Ahmad Bustani)

About admin

Check Also

Kabel APILL Exit Tol Celikah Dicuri

OKI-Aksi pencurian kabel lampu penerangan jalan kembali terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *