Kamis, 24 Juni 2021
Home / JUSTISIA / Kapolres Bangka Barat Pimpin Sertijab PJU Polres Bangka Barat Dengan Suasana Haru

Kapolres Bangka Barat Pimpin Sertijab PJU Polres Bangka Barat Dengan Suasana Haru

Bangka Barar–Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan Upacara Sertijab beberapa PJU Polres Bangka Barat bertempat di gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat. Kamis (03/06/2021)

Pejabat Polres Bangka Barat yang melaksanakan Upacara Sertijab yaitu Wakapolres Bangka Barat Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo,S.I.K. Kepada Kompol Johan Wahyudi,S.H. Kabag OPS Kompol Martahi Jolo Hisar David,S.H.S.I.K,M.M kepada Kompol Evry Susanto,S,H.,S.I.K.
kasat Reskrim AKP Andri Eko Setiawan,S.H,S.I.K. kepada AKP Robby Setiadi Putra. AKP Umar Dani Kasatresnarkoba Polres Bangka Barat Di Angkat Dalam Jabatan Baru Sebagai Kabag Log Polres Bangka Barat.
Iptu Eddy Yuhansyah Sebagai Kasatresnarkoba Polres Bangka Barat.
Kasat Intelkam AKP David Charli,S.H. kepada Iptu Anton Dewantoro SE.
Kasat Sabhara AKP Agus Mulyadi.S.H. kepada AKP Suhairi.S.H. IPDA Miyohan KBO Satresnarkoba Polres Bangka Barat Di Angkat Dalam Jabatan Baru Sebagai PS.Kasipropam Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, dalam arahannya menyampaikan Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas izinnya, pada hari ini kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk hadir bersama dalam rangka Serah Terima Jabatan Wakapolres Bangka Barat, Kabag OPS , Kasat Reskrim, Kasat Intelkam , Kasat Narkoba, Kasat Sabhara Polres Bangka Barat.

“Serah Terima Jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat dilingkungan Polda Kepulauan Bangka Belitung sebagai realisasi dari kebijakan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung. Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi Polri dalam rangka menjamin dinamika organisasi untuk terus menerus berupaya meningkatkan dan mengembangkan kemampuan kesatuan di dalam mengemban dan mensukseskan pelaksanaan tugas Polri.” Tutur Kapolres Bangka Barat

Serah Terima Jabatan ini diharapkan dapat menumbuhkan, memberikan semangat dan menyegarkan kembali pengabdian dalam pelaksanaan tugas Polri khususnya Polres Bangka Barat untuk menciptakan kondisi yang kondusif bagi keberhasilan dalam rangka penegakkan hukum, sehingga terciptannya situasi Kamtibmas yang mantap dan daya tangkal terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas.

“Untuk itu saya sampaikan penghargaan dan terima kasih yang setulus-tulusnya atas segala pengabdian yang saudara berikan serta selamat bertugas ditempat yang baru” tutur Kapolres Bangka Barat.(Ahmad Bustani) Pewarta : Humas Polres Bangka Barat

About admin

Check Also

Kabel APILL Exit Tol Celikah Dicuri

OKI-Aksi pencurian kabel lampu penerangan jalan kembali terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *