Saturday, 25 September 2021
Home / RAGAM / JEJAKAN KAKI DIKOTA BOGOR “SIAP MENCENGKRAM” BAPERA DPD DILANTIK AWAL AGUSTUS

JEJAKAN KAKI DIKOTA BOGOR “SIAP MENCENGKRAM” BAPERA DPD DILANTIK AWAL AGUSTUS

Bogor – Kali ini kiprah eleman dan lembaga akan lahir di Kota Bogor.Adanya sentuhan lain pada masyarakat dalam peran dan tugasnya tentu akan mewangikan dan membuat respon warga masyarakat untuk turut aktif dalam pembangunan.

Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Bogor diketuai Ramli. D akan segera dilantik.Dan rencananya, pelantikan akan digelar di M One Hotel Bogor pada 1 Agustus 2021.

Demikian hal itu dikatakan Ketua DPD BAPERA Kota Bogor, Ramli D usai menerima hewan kurban dari Ketua Umum DPP BAPERA Fadh Elfouz Arafiq di sekretariat DPP, Jakarta, pada Selasa lalu (20/7/2021).

Selain itu,Ramli D menyatakan, sejauh ini guna kelancaran pelantikan dari persiapan sudah terbilang matang. Nantinya, acara pelatikan juga digelar dengan menerapkan protokol kesehatan dan ada pemeriksaan rapid antigen.

Ia mengatakan, bahwa DPD BAPERA Kota Bogor sendiri telah memiliki program kerja. Salah satu yang menjadi fokus organisasi masyarakat ini nanti, keberadaannya dapat membantu masyarakat khususnya yang tidak mampu.

Ditambahkannya,bahwa program kerja awal kami adalah membantu masyarakat yang tidak mampu atau ketika ada yang meninggal dunia, BAPERA akan membantu untuk kelengkapan jenazah, turun sampai pemakaman dan tahlilan.

Selain itu, BAPERA akan merekrut anggota baru dengan target 5.000 kartu tanda anggota (KTA) hingga akhir tahun 2021. Sampai saat ini tercatat sudah hampir 1.000 KTA.

Kita menargetkan sampai bulan Desember itu sekitar 5.000 KTA. Kami ingin menyatukan warga masyarakat Kota Bogor, islami, agamais dan lebih peduli kepada yang tidak mampu.(Redaktur)

Check Also

Diduga Korupsi ADD, Datuk Penghulu di Rohil Ditahan Kejari

ROKAN HILIR – SB alias C selaku Datuk Penghulu Sungai Majo Pusako, Kecamatan Kubu Babussalam, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *