Sabtu, 24 Juli 2021
Home / JUSTISIA / Jalan Rusak, Truk Terguling di Sungai Dua

Jalan Rusak, Truk Terguling di Sungai Dua

Banyuasin-Akibat jalan rusak parah dan berlubang, truk bernomor BG 8309 UE terbalik di jalur alternatif Palembang Kayuagung Lampung, Rabu 16 Juni 2021 sekitar pukul 16:15 WIB.

Truk dump yang sarat dengan tandan sawit segar ini terguling di Desa Sungai Dua Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Menurut Irawan (47), sopir dum truk, insiden ini terjadi ketika truk yang dikendarainya berusaha melewati sebuah lubang besar sedalam 40 centimeter di kawasan jalur alternatif yang menghubungkan Palembang Kayuagung ini. Tiba-tiba saja terbalik, idak kuat, ujar dia.

“Terkait kejadian ini, baik dirinya maupun warga sekitar semakin kesal dengan pemerintah yang belum kunjung memperbaiki jalan yang vital ini. Perbaikan cak ini-ini bae. Mase tetep rusak,” ujar Hasan (40), salah seorang warga sambil menunjuk ke tumpukan buah kelapa sawit yang tumpah dijalan berlubang.

Menurut dia, dalam satu bulan terakhir setidaknya sudah tiga truk yang terguling di jalur ini. Kendaraan roda empat, khususnya sedan, pun sulit melewati jalan ini.

Saat ini, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) belum melakukan perbaikan di jalan tersebut.

SANGKUT SUMSEL

About admin

Check Also

Pengusaha di balik Calon

OKI-Pengakuan salah satu tim sukses dari nomor urut tiga (3) calon kepala desa muara batun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *