Monday, 18 October 2021
Home / INVESTIGASI / Jalan Kabupaten di Desa Baru Memprihatinkan

Jalan Kabupaten di Desa Baru Memprihatinkan

Banyuasin-Kondisi jalan Kabupaten di Desa Baru Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan (Sumsel) dalam kondisi memprihatinkan.

Air hujan turun dari langit mengakibatkan warga setempat kesulitan melintas di atas jalan itu. Beberapa ruas jalan Kabupaten di Desa-Desa di Kecamatan Rambutan dalam kondisi rusak parah. Para pengendara sepeda motor dan mobil harus berhati-hati saat melintas.

“Pada baru dibangun, tapi sudah rusak,” ujar Saiful (58), warga Desa Baru, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, kepada Tipikor Investigasi.com, Sabtu (25/9).

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Forum Keadilan Rakyat Indonesia, Ansori AK, saat dibincangi Tipikor Investigasi.com membenarkan ada banyak jalan Kabupaten Banyuasin dalam kondisi rusak di wilayah Kecamatan Rambutan.

“Sampai hari ini, tidak ada satupun kepala desa di kecamatan rambutan yang memberitahu pemerintah daerah terkait soal keluhan masyarakat mengenai soal jalan baik secara tertulis maupun lisan” ungkapnya.

“Tapi pemerintah kabupaten maupun provinsi sudah tahu. Tapi sampai hari ini, belum ada tanda-tanda akan segera dilakukan perbaikan,” ujarnya.

Hingga laporan ini selesai ditulis, tak satupun nomor telepon kepala desa di kecamatan rambutan kabupaten banyuasin bisa dihubungi oleh wartawan.

Tipikor Investigasi.com mencoba beberapa kali mendatangi rumah ketua forum kepala desa kecamatan rambutan Romli yang ada di desa kedukan bukit hijau namun rumah mantan preman itu selalu dalam kondisi tertutup.

SANGKUT SUMSEL

Check Also

Keluhkan Pungutan Liar di Puskesmas Jejawi, Warga: Padahal Gratis

OKI-Warga puluhan Desa di Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), mengeluhkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *