Monday, 18 October 2021
Home / RAGAM / HUT TNI ke 76, Kapolres Ketapang Beserta Jajarannya Kunjungi Kodim 1203

HUT TNI ke 76, Kapolres Ketapang Beserta Jajarannya Kunjungi Kodim 1203

Ketapang Kalbar – Jajaran Polres Ketapang mengunjungi Kodim 1203 Ketapang, di Jalan S.Parman Kecamatan Delta Pawan Ketapang, dalam rangka merayakan peringatan HUT ke 76 TNI, pada Selasa 5 Oktober 2021, Pukul 09.00 wib.

Kunjungan itu dipimpin Wakapolres Ketapang Komisaris Polisi Jonathan David, S.I.K., didampingi para kabag, kasat, dan kapolsek Delta Pawan.

Tidak hanya kunjungan, jajaran Polres Ketapang juga membawa Kue Tart dan Nasi Tumpeng sebagai bentuk surprise untuk Dandim 1203 beserta jajarannya. Kunjungan tersebut diterima dengan hangat Dandim 1203 Ketapang, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc.
Wakapolres Ketapang Kompol Jonathan David, S.I.K., mengatakan, sinergitas dan kebersamaan TNI-Polri merupakan suatu bentuk kesolidan pertahanan dan kemananan negara serta sebagai bagian dari kebersamaan untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

” Iya, kita sengaja memberikan kejutan kepada rekan-rekan TNI.

Dengan mengerahkan seluruh personel ke Kodim 1203 Ketapang untuk mengucapkan selamat HUT TNI. Ini sebagai bentuk kebersamaan TNI-Polri yang semakin solid,” kata Jonathan.
Dia menuturkan TNI Polri merupakan bagian yang tak pernah terpisahkan dari perjalanan sejarah bangsa Indonesia, karena itu kekompakan dan soliditas sebagai bentuk profesionalisme akan terus dipererat.
“Kita akan terus bersama-sama dan selalu bersinergi dalam menjaga kamtibmas maupun NKRI,” tuturnya.
Rangkaian kegiatan lainnya juga dilaksanakan seperti pembacaan doa,dan potong tumpeng diiringi lagu selamat ulang tahun oleh seluruh personel dari TNI – Polri. Suasana pun terasa semakin akrab. ( Yan.s)

Check Also

Keluhkan Pungutan Liar di Puskesmas Jejawi, Warga: Padahal Gratis

OKI-Warga puluhan Desa di Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), mengeluhkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *