Monday, 17 January 2022
Home / INVESTIGASI / HEBOHNYA ANGGOTA DEWAN BERMAIN PROYEK KETUA DPRD DAN KETUA BK DIDUGA TERLIBAT

HEBOHNYA ANGGOTA DEWAN BERMAIN PROYEK KETUA DPRD DAN KETUA BK DIDUGA TERLIBAT

Lampung Barat-Terkait Pemberitaan TIPIKOR sebelumnya Dan Ramai nya Imformasi Tentang Anggota Dewan Lambar yang Diduga Ikut Bermain Proyek di Satuan Kerja(SATKER)Pemerintah daerah Kabupaten Lampung Barat.Ketua DPRD Edi Noval Dan Ketua Badan Kehormatan(BK)Sakri Leo,Saat Dikomfirmasi melalui Pesan Whatsap,Sakri Leo Hanya memberikan tanggapan Akan memanggil yang bersangkutan terlebih dahulu dan jika benar apa yang di duga kan yang di muat oleh media TIPIKOR akan memberikan sanksi tegas tanpa menjelas kan sanksi tegas apa yang akan diberikan oleh Badan Kehormatan bagi anggota dewan yang melangar aturan dan kode etik.jelas Sukri Leo singkat di pesan Whatsap nya.
TIPIKOR mencoba Komfirmasi ke Ketua Dewan(DPRD)Lampung barat melalui whatsap nya namun tidak mendapat tanggapan.
Saat Tipikor mengkomfirmasi Sakri Leo Dipesan Whatsap nya Apakah Sakri sebagai Ketua Badan Kehormatan DPRD Lampung barat Berani dan Bernyali memberikan Sanksi kepada Ketua DPRD jika terbukti Ketua Dewan juga ikut Bermain proyek???namun tidak ada jawaban lagi.

Ketua Badan Kehormatan SAKRI LEO

Kuat Dugaan Ketua DPRD dan Ketua BK Lampung Barat juga terlibat main proyek Sehingga kedua nya Enggan untuk memberikan tanggapan dan sanksi tegas apa yang akan mereka berikan kepada anggota dewan yang sudah melanggar aturan.
Kuat Dugaan Ketua dewan dan ketua badan kehormatan DPRD lampung barat ini telah melakukan Pembiaran.

Atas dilanggar nya UU No 27 tahun 2009 yang telah mengatur MPR,DPR,DPD,DPRD dilarang main Proyek.(S.Ekandi) BERSAMBUNG….Kita tungggu Jawaban,apa yang akan di lakukan oleh Ketua DPRD dan Ketua BK Lampung Barat !!!

Check Also

KEPSEK SMA 1 LEMONG DIDUGA PERINTAHKAN SATPAM TOLAK WARTAWAN

Peaisir Barat-Kepala sekolah menengah atas(SMA)1Lemong Nur Soraya diduga memberikan perintah kepada penjaga sekolah agar menolak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *