Monday, 17 January 2022
Home / RAGAM / Gelar Baksos LSM Pandika Siliwangi Nusantara Jateng bagikan Sembako

Gelar Baksos LSM Pandika Siliwangi Nusantara Jateng bagikan Sembako

Brebes-Bentuk Kepedulian terhadap Warga Dhuafa dan Anak Yatim Piatu, LSM Pandika Siliwangi Nusantara Jawa Tengah mengadakan Giat Bakti Sosial di Kantor Sekretariat di Desa Lemahabang Rt02/05 Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes Jawa Tengah.

Kegiatan yang di Prakarsai oleh Ketua DPD LSM Pandika Siliwangi Nusantara Provinsi Jawa Tengah Mohamad Irfan Afandi, S.Pd. beserta Pengurus jajaran LSM Pandika Siliwangi Nusantara Jawa Tengah membagikan Sembako 50 paket pada hari ini Minggu,05/12/2021. Sekitar pukul 10.00.Wib.s/d selesai.

Menurut Keterangan dari Ketua DPD LSM Pandika Siliwangi Nusantara “Kegiatan ini adalah suatu Bentuk peduli sesama untuk bisa meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan apalagi disaat masa Pandemi Covid 19.”jelas Irfan sapaan akrab Ketua DPD Pandika SN Jateng ini.kool
“Kami juga mengucapkan Terima kasih kepada seluruh Donatur dan rekan-rekan yang sudah membantu sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dan Kami akan agendakan Program ini setiap bulan per tanggal 05.” sambungnya penuh semangat.

Sementara itu Wiharto (60 THN) RT.02/01, warga penerima Baksos mengucapkan “kami berterimakasih kepada LSM Pandika SN yang sudah peduli kepada kami warga kurang mampu dan anak Yatim piatu, semoga kedepannya LSM Pandika SN lebih Jaya dan Hibar di Jawa Tengah” ucapnya.

Sebelum kegiatan ini dilakukan diadakan Doa Bersama. Selama Kegiatan ini berlangsung Lancar dan Tertib.
(Tholib)

Check Also

KEPSEK SMA 1 LEMONG DIDUGA PERINTAHKAN SATPAM TOLAK WARTAWAN

Peaisir Barat-Kepala sekolah menengah atas(SMA)1Lemong Nur Soraya diduga memberikan perintah kepada penjaga sekolah agar menolak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *