Monday, 18 October 2021
Home / RAGAM / GABUNGAN LSM DAN ORMAS DI PURBALINGGA LAKUKAN BAKTI SOSIAL

GABUNGAN LSM DAN ORMAS DI PURBALINGGA LAKUKAN BAKTI SOSIAL

Purbalingga – Beberapa LSM dan Ormas di kabupaten Purbalingga melakukan Bedah Rumah bersama PSHT Cabang Purbalingga .
LSM dan Ormas tersebut diantaranya adalah LSM GMBI KAB.PURBALINGGA, LSM GAB ( Garda Anak Bangsa ),Ormas PP ( Pemuda Pancasila ) , Paguyuban Anak Bangsa ( AB ) dan PSHT Cabang Purbalingga Pusat Madiun .

Lokasi Bedah Rumah tersebut adalah Didesa Pengalusan RT.006/001 Kec.Mrebet Kabupaten Purbalingga Rumah dari KAHAD AL SUTIYANTO yang secara kebetulan Mendapatkan Bantuan Dari Desa Pengalusan dengan Sumber anggaran DD TA.2021 sebesar Rp.12.000.000,00 ( Dua Belas Juta Rupiah ).

Dengan dihadiri Oleh Beberapa Anggota Polres Purbalingga yang diwakili Oleh Anggota POLSEK Mrebet ,Anggota Koramil Mrebet dan Beberapa Perangkat Desa Pengalusan Kec.Mrebet.

Berdasarkan keterangan Dari Ketua PSHT Cabang Purbalingga yang akrab dipanggil Mas Agung menyampaikan bahwa “ Kegiatan ini kami lakukan bahwa Kami di Kabupaten Purbalingga bergotongroyong Melakukan Pemugaran Rumah dari Bpk. KAHAD AL SUTIYANTO adalah sebagai Wujud bahwa Kami LSM dan Ormas dikabupaten Purbalingga Mampu berjalan Berdampingan dengan Rukun/Guyub sekalipun Baju dan wadah Kami Berbeda “.

Ditambahkan dari Ketua Umum LSM GAB ( Garda Anak Bangsa ) Bung Sentot menyampaikan Kepada seluruh Peserta Bedah Rumah yang Hadir sekitar 60 Peserta yang terdiri dari Berbagai Ormas dan LSM menyampaikan “ Kami dari LSM GAB dan Paguyuban ANAK BANGSA mengucapkan banyak berterimakasih Kepada PSHT Cabang Purbalingga yang memprakarsai acara Baksos Bedah Rumah ini dan Saya Sebagai Ketua Umum LSM GAB juga Ketua AB cabang Purbalingga berharap kepada seluruh Peserta Acara Baksos ini supaya acara Ini menjadi Ajang Silaturahmi antar Lembaga dan ajang Ibadah juga Turut Serta Menjaga KAMTIBMAS dipurbalingga.

Ditempat yang sama . Dalam Acara BAKSOS tersebut POLRES Purbalingga yang diwakili Oleh KAPOLSEK Mrebet. Ia menambahkan beberapa Motivasi dan Saran kepada Seluruh Peserta Yang Hadir bahwa ditekankan supaya lebih mengedepankan KAMTIBMAS dan Menjadi LSM / ORMAS yang bersikap Dewasa dan Cerdas sehingga Kabupaten Purbalingga Tenram dan Damai. (Agung)

Check Also

Keluhkan Pungutan Liar di Puskesmas Jejawi, Warga: Padahal Gratis

OKI-Warga puluhan Desa di Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), mengeluhkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *