Monday, 17 January 2022
Home / RAGAM / DPC Aljabar Brebes Gelar Giat Baksos Jum’at Berkah Di Pasar Kersana

DPC Aljabar Brebes Gelar Giat Baksos Jum’at Berkah Di Pasar Kersana

Brebes-LSM Aljabar DPC Brebes melakukan Giat Bakti Sosial dengan tajuk “Jum’at Berkah”. Dengan membagi-bagikan 300 Nasi kotak dan Air mineral ke sejumlah masyarakat di sekitaran Pasar Tradisional Kersana hari ini Jum’at,03/12/2021.Kegiatan ini di laksanakan dari pukul 10.00.Wib s/d 11.30.Wib.Juga Penerapan ProKes.

Sementara itu Khamdani, SH. selaku ketua Dpc Lpksm Al Jabbar Brebes, mengatakan”Harapan Kami untuk kedepannya semoga dalam acra giat jum’at brekah ini bisa berjalan setiap minggunya, juga pada jum’at ini Alhamdulilah ada jumlah 300 Nasi kotak untuk Wiayah kecamatan Kersana, dan Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes”jelas Ketua DPC AL Jabbar Brebes ini.


“Dan semoga bisa menambah apresiasi instansi daerah saya sendiri, juga menunjukan ke masyarakat di Kabupaten Brebes. bahwasanya Lembaga adalah aset masyarakat yang selalu ada, baik untuk melakukan pelayanan, pendampingan serta perlindungan juga sosial kontrol, semoga Al jabbar brebes di terima dengan baik dan selalu bermanfaat” sambung Bang Kham sapaan akrab Ketua DPC Aljabbar Brebes ini.

Salah satu warga yg menerima Nasi kotak,Ibu Tanyem(50 THN) mengatakan “terimakasih dengan Nasi kotaknya, semoga Al jabbar Brebes benar-benar bisa bermanfaat bagi masyarakat” ucapnya polos.

Ketua DPC AL Jabbar Brebes juga berharap untuk Instansi Instansi Pemerintah untuk saling bahu membahu memberikan nilai positif ke Masyarakat dan bersinergi dengan LSM atau Ormas agar sinergritas terjaga demi Keutuhan NKRI.

(Tholib)

Check Also

KEPSEK SMA 1 LEMONG DIDUGA PERINTAHKAN SATPAM TOLAK WARTAWAN

Peaisir Barat-Kepala sekolah menengah atas(SMA)1Lemong Nur Soraya diduga memberikan perintah kepada penjaga sekolah agar menolak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *