Monday, 18 October 2021
Home / JUSTISIA / DITINGGAL MENCUCI RUMAH DIPELOSOK SUKABUMI LUDES TERBAKAR

DITINGGAL MENCUCI RUMAH DIPELOSOK SUKABUMI LUDES TERBAKAR

Kondisi rumah milik Panji Kusuma terbakar, terlihat tinggal puing-puing berserakan. | Sumber foto: Iqbal. S. Achmad)

SUKABUMI – Diduga kosleting listrik, satu rumah warga Kampung Pasir Amis, RT 01/13, Desa Kertamukti, KecamatanWarungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat, pada Minggu, 19/9/2021, sekitar pukul 09 : 00 WIB, ludes terbakar.

Data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sukabumi yang diterima oleh awak media, kebakaran yang meluluh lantakan rumah milik Panji Kusuma (38 tahun), terdiri 1 Kepala Keluarga, dan 4 jiwa, dua diantaranya berusia 6 tahun dan masih balita, berawal pemilik rumah Apriani (35 tahun), seorang diri menunggu rumah sedang mencuci diluar rumah, tiba-tiba dikejutkan muncul api dibagian atap rumah. Api begitu cepat membesar membuat pemiliknya maupun warga sekitar tidak bisa memadamkan.

Kondisi rumah berada dipelosok dan akses jalannya jauh dari perkotaan, kini tinggal puing-puing rata berserakan. Dari kejadian ini, tidak ada korban jiwa, namun kerugian sekitar 80 juta Rupiah termasuk dokumen penting ludes terbakar. Penyebab sementara terjadinya kebakaran, diduga berasal dari kosleting listrik. (Iqbal. S. Achmad)

Check Also

Keluhkan Pungutan Liar di Puskesmas Jejawi, Warga: Padahal Gratis

OKI-Warga puluhan Desa di Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), mengeluhkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *