Monday, 18 October 2021
Home / RAGAM / DESA CIBITUNG KULON PAMIJAHAN GENJOT PEMBANGUNAN JALAN DESA

DESA CIBITUNG KULON PAMIJAHAN GENJOT PEMBANGUNAN JALAN DESA

poto bersama kades Jaji, Tpk, Lpm dan team media

Bogor – Pemerintahan Desa Cibitung kulon Kec. Pamijahan Kab. Bogor telah merealisasikan pembangunan kontruksi jalan desa dari pasar jum’at ke kamp. Cikondang sebagaimana yang di utarakan kades Jaji Suparda terhadap media ini, bahwa jalan hotmix yang telah diselesaikan merupakan anggaran dari Dana Desa Termin ke 2. dengan biaya Rp. 165. jt.

Penyelesaian pembangunan jalan tersebut panjang 508 M lebar 2,5 M. dan ketebalan 3 Cm. setelah diukur ulang ternyata oleh pihak Tpk, Lpm, Kades dan disaksikan pihak media… ternyata ada kelebihan yaitu panjang menjadi 532 M. dan lebar 2,6 M. sedangkan ketebalan tetap 3Cm.

Pihak TPK dan Kades mengakui adanya salahan cetak dari papan proyek bender dari ketebalan seharusnya 3.cm dan di tulis 5.cm.. oleh karena nya atas kesalahan tersebut meminta maaf terhadap para pihak.ujar kades Jaji

tampak poto jalan yang sudah selesai pembangunanya

Hal tersebut diamini oleh ketua Tpk. yang tidak bersedia disebut jati dirinya, mengutarakan kedepan akan memperbaiki dan meningkatkan kwalitas pembangunan dan meminimalisir segala kekurangannya, setiap anggaran dana yang bersumber dari pemerintah atw pihak swasta. pungkas nya.
(H.Aa/Red)

Check Also

Keluhkan Pungutan Liar di Puskesmas Jejawi, Warga: Padahal Gratis

OKI-Warga puluhan Desa di Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), mengeluhkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *