Kamis, 24 Juni 2021
Home / RAGAM / Camat Cibeber Pimpin Rakor di Desa Cibaregbeg

Camat Cibeber Pimpin Rakor di Desa Cibaregbeg

CIANJUR – Camat Cibeber Kab Cinjur Ali Akbar .S.kom.MAP pimpin rakor di Desa Cibaregbeg Kecamatan Cibeber..agenda kerja masih sekitar penangan covid 19 dan kebijakan pemerintah kabupaten dalam mengalokaksikan dana yang bersumber dari dana desa.

Hadir dalam acara tersebut beberapa kepala desa se kecamatan Cibeber.. Dalam kesempatan tersebut Subuh Basarah selaku kepala desa Cibaregbeg mengajak warga nya unt selalu waspada dengan apa yang terjadi di sekitar wilayah nya.

Kades pun mengajak semua rekan rekannya untuk bisa melayani warga di masing masing wilayah nya..dan kades pun meminta dan mengajao rekan rekan sesama kepala desa agar makin waspada dalam pengalokasian dana desa.

Dia berpesan agar menjadi tuan rumah yang baik kepada siapapun yang datang berkunjung ke desa. serta mengajak semua desa agar mau dan siap bekerjasama dengan semua fihak terutama dengan Inspektorat, polres dan kejaksaan. Maksud dan tujuan nya agar kita semua para kepala desa tidak terjebak dengan aturan aturan yang berlaku juga kebijakan kita sebagai kepala desa tidak dipersalahkan.

Makanya saya sendiri siap merapatkan diri untuk bisa bertemu langsung dengan yang berwenang dalam pengalokasian dana desa.

Saya harap rekan rekan pun bisa dan mau berkomunikasi dengan aparat penegak hukum unt lebih jelas lagi tentang aturan yang tidak boleh kita langgar. Saya menyadari bahwa kami para kepala desa tidak ada yang sempurna.. tapi minimal kami diberikan kesempatan untuk memperbaiki kesalahan bilamana yang saya dan rekan rekan kades lain nya lakukan.

Insya Alloh kejadian kejadian yang sudah dilakukan kades yang sekarang jadi tersangka. tidak akan terjadi terhadap rekan kades lain nya. sudah cukup kades kades terdahulu yang menjadi korban. Ssekarang dan ke depan nya saya ingin kami para kepala desa bekerja nyaman dan aman tanpa harus berpikir lain.di luat Inspektorat..polres dan kejaksaan siapa pun yang datang minta pembukuan dan Laporan pertanggung jawaban desa terkait dana yang masuk ke desa.

Saya minta agar mereka harus ada ijin dulu dari aparat setempat..dalam hal ini polres dan kejaksaan negeri cianjur..jangan sampai kita memberikan data desa kepada orang yang salah.ucapnya..(ASEP LUKMAN)

About admin

Check Also

Kabel APILL Exit Tol Celikah Dicuri

OKI-Aksi pencurian kabel lampu penerangan jalan kembali terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *