Saturday, 25 September 2021
Home / RAGAM / BABINSA KORAMIL 04/PKL KURAS BERSAMA ANGGOTA POLSEK PKL KURAS SALURKAN BANTUAN DAMPAK PPKM DARURAT COVID-19

BABINSA KORAMIL 04/PKL KURAS BERSAMA ANGGOTA POLSEK PKL KURAS SALURKAN BANTUAN DAMPAK PPKM DARURAT COVID-19

PELALAWAN – Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Kodim 0313/Kpr dipimpin Pelda Alek Hermawan bersama anggota Polsek Pangkalan Kuras salurkan bantuan Sembako kepada warga yang terdampak dari PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Covid -19 di Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Sabtu (17/7/2021).

Pemberian bantuan kepada warga terdampak PPKM dan keluarga pasien positif Covid -19 tersebut diterima langsung oleh masing-masing kepala keluarga dan adapun bantuan yang dibagikan kepada warga berupa Sembako seperti Beras, Minyak Goreng, Telur, Gula serta Air Bersih.

Advertisement

Menurut Babinsa Pelda Alek di Kecamatan Pangkalan kuras banyak warga yang terdampak dari PPKM ini dan alhamdulillah ada pemberian sumbangan berupa Sembako dari TNI-POLRI untuk meringankan beban warga, ucapnya.

“Terima kasih atas bantuan sembako dari TNI-Polri, ini sangat membantu sekali ditengah situasi ini dan semoga wabah Corona segera berakhir, ungkap Wahid (67) salah satu warga penerima sembako.

Terpisah, Danramil 04/PKL Kuras, Kapten Inf Masrah menyampaikan serta membenarkan hal tersebut dan ia juga menghimbau agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan supaya wabah ini cepat berakhir,” pungkasnya. (DANIR)

Check Also

Kinerja Dan Prestasi Kanwil ATR/ BPN Kalbar mendapat Apresiasi Dari Gubernur Sutarmiji

PONTIANAK KALBAR – Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., menjadi Inspektur Upacara dalam Pringatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *