Kamis, 24 Juni 2021
Home / PROFILE / ATLIT GANTOLE ASLI BOGOR BERHARAP JADI PNS

ATLIT GANTOLE ASLI BOGOR BERHARAP JADI PNS

Bogor – Sosok atlit satu ini tentu amat membanggakan dan patut diberi penghargaan.Bukan tanpa dasar,20 tahun lebih dedikasi dan loyalitasnya hingga tawaran untuk menjadi atlet didaerah dan propinsi lain tidak dia mentah- mentah dengan alasan ingin membanggakan kampung,daerah kabupaten Bogor sebagai putra asli daerah.Ditemui dikediamanya ,Rabu (20/1) Ujang Robi menceritakan pengalamannya .
“Saya ikut berkecimpung di olahraga ini dari tahun 97 .Ya dimulai tahun 97 nyampe sekarang masih aktif. Ya alhamdulillah saya menyumbangkan terus medali , intinya pengen Jawa Barat khususnya Kabupaten Bogor mempertahankan juara umum itu keduanya .Potensi Kabupaten Bogor khususnya Atlet Kabupaten Bogor itu berpotensi luar biasa buat prestasi olahraga ini khususnya Gantole.

Pokoknya sejauh ini cabang Induk Ini yang perlu dipertanyakan, ada enggak kan kalau selama ini ya alhamdulillah kepedulian.Kalau saat ini cuma penghargaan tiap event. Emang buat penghargaan cukup,tapi buat kedepannya kan kita enggak mungkin selamanya jadi atlit dan terbang, harus ada ya minimal ada pekerjaan lah buat buat kehidupan sehari-hari masa depan setelah menjadi atlet yang tercatat di Kabupaten Bogor. KONI induknya kalau di Kabupaten Bogor itu Dispora leading sektornya” kata Ujang Robi.


Namun hingga saat ini dirinya belum diangkat PNS, bahkan penawaran Buat PNS belum ada hingga sekarang masih tetap honor di Dispora.
Dirinya meminta pemerintah daerah itu betul- betul perhatikan ke atlet-atlet Kabupaten Bogor khususnya yang berprestasi saya mohon mungkin ada perhatiannya buat minimal dikasih pekerjaan PNS di bidang Dispora gitu biar apa yang bidangnya gitu . prestasi terakhir berkiprah menjadi atlet Gantole Di tuan rumah Jawa Barat tahun 2016 meraih emas .
Meraih medali emas di PON Jabar dan Dumai Alhamdulilah.Emas itu
2012 kalau yang terakhir 2018 tingkat ditingkat Jawa Barat dan tentu saya asli dari dari Tugu Selatan Kabupaten Bogor.
Dirinya bercerita kiat sukses saat itu dilatih,oleh
Pelatih Italia,Kristine PON 2018,dilatih dan sukses mengondol emas sebagai juara umum .(Redpel/Agusbagja)

About admin

Check Also

Kabel APILL Exit Tol Celikah Dicuri

OKI-Aksi pencurian kabel lampu penerangan jalan kembali terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *