Monday, 17 January 2022
Home / INVESTIGASI / ANGGOTA DPRD LAMBAR DI SOROT DIDUGA MENJADI MAFIA PROYEK

ANGGOTA DPRD LAMBAR DI SOROT DIDUGA MENJADI MAFIA PROYEK

Lampung Barat-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD-Red) Adalah satu lembaga yang sangat terhormat. kita bisa menyaksikan di setiap Acara baik di tingkat Pemerintahan,maupun di tingkat desa selalu disebut-sebut, Bapak Anggota Dewan Yang Terhormat.inilah suatu kebanggan menjadi wakli rakyat yang duduk di kursi empuk di parlemen. Akan tetapi Bagai mana jika para wakil rakyat yang terhormat ini yang menjadi kebanggaan masyarakat nya sudah menjadi mafia Proyek…???

Seperti yang terjadi di kabupaten lampung barat banyak dugaan para wakil rakyat ni menjadi raja proyek Pemerintah.Sementara para anggota dewan ini telah menerima Gaji dan Pasilitas dari pemerintah yang tentu sumber dana nya dari hasil Pajak yang di bayar oleh rakyat.tapi mengapa para wakil rakyat ini masih saja mencari uang tambahan dengan bermain proyek pemerintah.Sedangkan para Anggota Dewan ini sudah banyak mendapat pasilitas tapi masih juga sibuk mengurus proyek pemerintah.

Bisa Duduk di kursi empuk saja selama lima tahun saja itu sudah sebuah Frestasi yang sangat luar biasa. Selain mendapat subsidi Bantuan AsistenPribadi dan mendapat bantuan Subsidi Transportasi, Renovasi Rumah, Tunjangan Listrik, Tlp dan PAM, dan tunjangan-tunjangan lain nya Ditambah Gaji perbulan. (Apa ini masih juga Kurang pak dewan yang terhormat…???)

Tidak hanya sebatas Tunjangan Itu saja masih ada tunjangan keluarga, tunjangan kehormatan, tunjangan kerja komisi, tunjangan kesehatan dan tunjangan Inventaris yang diduga berpariatif, masih banyak tunjangan ini dan itu lain nya Apabila sianggota dewan menjabat sebagai pimpinan fraksi.jika anggota dewan masih juga merasa ke kurangan sampai bermain Proyek Pemerintah Berarti Anda ini termasuk Golongan Anggota Dewan yang Serakah.

Menyoroti marak nya Anggota Dewan lampung barat yang bermain Proyek di pemerintah, Beberapa Elemen Masyarakat Pemantau Lampung Barat Kepada TIPIKOR mengatakan, Mereka sangat menyayangkan atas kinerja Anggota dewan yang kurang terpuji ini.mereka menjadi wakil rakyat ternyata lebih mengutamakan mencari protek ketimbang memperjuangkan aspirasi dari dapilnya masing-masing.

Kalau anggota dewan sudah terjun kedunia Proyek lalu siapa lagi yang akan melakukan pengawasan pembangunan kalau anggota dewan nya sudah main di proyek.

Kami berharap kepada seluruh anggota dewan lampung barat untuk fokos saja pada tupoksi mereka sebagai wakil rakyat.Biarkan yang lain saja bermain proyek karena mereka juga butuh untuk sekedar makan bukan untuk mengejar kaya.

Kalau wakil rakyat kita ini tetap main Proyek lebih baik kita ajukan ke ketua partai nya untuk di PAW(pergantian antar waktu)saja biar menjadi seorang kontraktor, Kata mereka.(TIM)Bersambung…Simak terus berita TIPIKOR edisi selanjut nya!!!

Check Also

KEPSEK SMA 1 LEMONG DIDUGA PERINTAHKAN SATPAM TOLAK WARTAWAN

Peaisir Barat-Kepala sekolah menengah atas(SMA)1Lemong Nur Soraya diduga memberikan perintah kepada penjaga sekolah agar menolak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *