Monday, 18 October 2021
Home / JUSTISIA / 12 Pekerja Terlantar di Nias,Di jemput di Brexit Tol Pejagan

12 Pekerja Terlantar di Nias,Di jemput di Brexit Tol Pejagan

Brebes-12 Tenaga Kerja yang terlantar di Kepulauan Nias sejak 19 /09/2021 karena ulah oknum Mandor yang tak bertanggung jawab.Akibatnya Ke 12 Pekerja yang terdiri dari Warga Banjarharjo dan Desa Tembelang Jawa Barat tidak berkutik di Pulau Nias.

Mendapati laporan terlantarnya warga masyarakatnya,Admin BNews bersama Tim B2P3 PAC Banjarharjo Kabupaten Brebes melakukan Kordinasi dengan Pihak pihak Terkait.Diantaranya Pemda Brebes yang Meliputi Bupati Brebes dan,Diperindagnaker.Dengan langkah langkah yang persuasif dan cepat tanggap Tim B2P3 PAC Banjarharjo,BanjarharjoNews dan BregasNews melakukan upaya pemulangan Ke 12 Pekerja yang terlantar di Pulau Nias tersebut.

Alhasil Alhamdulillah tepatnya hari ini Kamis,23/09/2021 Ke 12 Pekerja ini telah tiba di Brexit Tol Pejagan dengan keadaan selamat dan tak kekurangan suatu apapun hanya tampak wajah wajah lelah pekerja yang telah melakukan perjalanan jauh ini.

Tim B2P3 PAC Banjarharjo bersama Admin BNews Rio Saputra melakukan Penjemputan Di Pintu Keluar Tol Pejagan yang kemudian melakukan Transit di Posko PAC PP Banjarharjo untuk sekedar istirahat sebentar sebelum kembali ke rumah masing masing Pekerja.

“Ucapan terimakasih disampaikan 12 Pekerja Yang terlantar kepada seluruh pihak yang telah berjuang dan berpartisipasi dalam membantu sehingga kami bisa pulang kembali dan bisa berkumpul dengan keluarga kami”ucap salah satu Pekerja dengan rasa terharu.
(Tholib)

Check Also

Keluhkan Pungutan Liar di Puskesmas Jejawi, Warga: Padahal Gratis

OKI-Warga puluhan Desa di Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), mengeluhkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *